Review Film : Heaven Is for Real (2014)


- No comments
Ini adalah film rohani yang berdasarkan kisah nyata. Bercerita tentang seorang bocah bernama Colton Burpo yang mengaku telah melihat surga. Ayahnya harus menemukan keberanian untuk menceritakan dan memberi kesaksian tentang pengalaman anaknya itu untuk bisa jadi berkat buat dunia. Segenap keluarganya harus mencari tahu pesan dibalik pengalaman yang luar biasa ini.

Singkat cerita :

Colton Burpo (Connor Corum) - Heaven Is for Real (2014)
Sebuah desa kecil digemparkan dengan kesaksian seorang bocah yang mengaku telah melihat surga. Ada yang menentang dan mengejek, tentu ada yang tidak percaya. Sang ayah sendiri pun awalnya tidak percaya. Namun Colton, seorang bocah dapat menceritakan pengalamannya secara detail. Kemudian ia juga dapat bercerita tentang berbagai peristiwa sebelum ia lahir dan berbagai hal yang tidak mungkin ia mengerti.

Sang ayah dan anaknya. - Heaven Is for Real (2014)
Keluarganya pun tertantang untuk menceritakan dan bersaksi tentang pengalaman Colton. Banyak penolakan dimana - mana karena mereka tidak percaya. Bahkan dari pihak gereja juga meragukannya. Dengan berbagai tantangan dan berbagai tekanan yang harus dihadapi, sang ayah harus memberanikan diri untuk bercerita dan bersaksi di gerejanya. Apa yang akan terjadi ?

No comments :

Post a Comment