5 Ciri Ciri Kartu Telkomsel As dan Simpati Sakti Asli


- No comments
Kartu telkomsel merupakan kartu sim card hp maupun smartphone yang terbaik di indonesia untuk saat ini.Kenapa di bilang terbaik karena para penggunanya sendiri di indonesia sangat banyak sekali dan keunggulanya tentu saja di bagian sinyal.
Wajib baca:Bacaan doa setelah sholat mudah di hafal dan lengkap 
 Namun keunggulan tersebut sebanding yang di berikan oleh telkomsel,karena untuk menikmati fiturenya bisa di bilang harganya selangit atau sangat mahal di banding dengan fiture yang di berikan oleh kartu lain,maka dari itu kartu ini sering di bilang kartunya orang kaya.

untuk kalangan bawah dan menengah kartu ini juga menjadi andalan karena memang jangkauanya luas dan sinyalnya juga sangat terbilang bagus,Namun ada beberapa kartu yang selalu memberikan promo termurah bagi setiap penggunanya yang sering di sebut Kartu sakti TELKOMSEL.

Kartu Sakti ini biasanya tidak terjadi di semua kartu melainkan hanya ada di kartu-kartu tertentu dan biasanya kartu ini akan muncul karena sebab dari pengguna maupun memang dari kartunya.
Dan biasanya pula kartu sakti ini terdapat fiture kelebihan yang sangat fantastis di antaranya.Karena sekarang ini jamanya internet jadi kartu sakti ini bisa memberikan kenikmatan untuk penggunanya di antaranya harga paket internet 1GB harganya 10Ribu,3GB harganya 20Ribu,8GB harganya 50Ribu,dan masih banyak lagi.

Untuk mengenali apakah kartu kalian merupakan salah satu kartu yang beruntung menjadi julukan kartu sakti,karena memang di dalamnya terdapat fiture yang berbeda.Kalian bisa melihat ciri-cirinya seperti di bawah ini.

1.Dari asal kartu

Pada umumnya kartu sakti telkomsel berasal dari daerah tertentu di antaranya adalah dari Jatim,bali,dan purbalingga.Namun tidak menutup kemungkinan dari daerah lain pun tersedia.

Karena menurut para pencari kartu ini memang hanya di tiga wilayah tersebut yang jumlah kartu saktinya terbanyak dan paling mantap dan umur kartu sakti masa murahnya lebih lama.

2.Faktor pemilik

Untuk Faktor pemilik ini bisa terjadi karena sang pemilik sering mengisi pulsa dari minimal 10 ribu dengan rutinitas yang tinggi,namun biasanya lebih sering ampuh bila nomor yang di isi minimal 50ribu sebulan dengan teratur dalam waktu kurang lebih 6-8 bulan.

Cara ini masuk akal karena selain kita sering mengisi pulsa,pihak telkomsel juga akan memberikan fasilitas lebih bagi orang yang mengisi lebih teratur dari pada ke orang yang mengisi 5-20 ribu sebulan.Namun biasanya paket sakti ini hanya berumur sementara antara 6-12 Bulan.
3.Cek dialnya.

Kartu sakti telkomsel umumnya langsung bisa di akses dengan mengetik dial *363# dan biasanya akan muncul menu pilihan paket kartu saktinya,kalian bisa melihat contohnya seperti di bawah ini.

ciri ciri kartu sakti telkomsel asli



Tentu paket internet yang di tawarkan di atas sangat murah terlebih pada saat sekarang ini harga paket internet dengan kuota 2-4 GB saja sudah di bandrol harga di atas 53.000.

4.Menggunakan nomor awal 0852 dan 0853

Untuk pengguna kartu Telkomsel As biasanya kartu sakti mempunyai nomor awal seperti di atas dan tidak semua kartu dengan awal 0852/0853 mempunyai kesaktian kartu yang bisa di nikmati oleh kartu sakti pada umunya.

Terkadang banyak pertanyaan "kenapa kok kartu punya saya ngak sakti ya,padahal awalan nomornya sudah 0853".Jadi kartu sakti ini memang tidak di semua nomor awalan seperti itu ada,dan tidak menutup kemungkinan dial awalan nomor yang bukan seperti di atas juga tidak ada.

5.IP Kartu

Untuk mengetahui apakah kartu Telkomsel kalian termasuk kedalam kartu sakti telkomsel,kalian juga bisa melihat IP kartu kalian umumnya kartu sakti Telkomsel mempunyai IP dengan nomor awalan IP.200 XXX XX.

Dan kebanyakan orang sering menemukan nomor IP 172,182,39 di setiap nomor yang di miliki dan bila IP di atas yang kalian punya maka nomor kalian belum beruntung menjadi kartu sakti.

Itu dia 5 ciri-ciri untuk melihat apakah nomor telkomsel kalian tergolong ke dalam kartu sakti telkomsel dan selamat mencoba semoga nomor kalian bisa menjadi salah satu kartu sakti telkomsel ya.

Tags:

ip sakti telkomsel  
apn sakti telkomsel  
proxy sakti telkomsel  
kartu sakti telkomsel unlimited
kode sakti telkomsel  
sakti mobile telkomsel  
sc sakti telkomsel  
ip sakti untuk telkomsel  
kartu sakti telkomsel kaskus
kartu sakti telkomsel bukalapak
kartu sakti telkomsel murah
kartu sakti telkomsel tokopedia
kartu sakti telkomsel olx  
kartu sakti telkomsel bandung
kartu sakti telkomsel adalah
kartu sakti telkomsel as  
apa itu kartu sakti telkomsel
cara buat kartu sakti telkomsel
cara bikin kartu sakti telkomsel
cara membuat kartu sakti telkomsel
kartu sakti telkomsel lazada
kartu sakti telkomsel 363
kartu sakti telkomsel 8gb
Kartu sakti telkomsel 2017


No comments :

Post a Comment