Film - Film Bertema From Zero to Hero


- No comments
1. Limitless (2011)


Film ini bercerita tentang seorang pemuda bernama Eddie yg karena sebuah pil misterius, ia bisa mengakses 100% dari kapasitas otaknya. Yg menyebabkan seorang penulis amburadul yg berubah jadi milioner, tapi di saat yg sama itu juga membuat ia dalam bahaya. Niat awal ingin mengubah dunia, nampaknya akan jadi sangat sulit dan penuh lika - liku. Film ini sangatlah keren, punya ending yg tak terduga dan pastinya mind blowing.
PERHATIAN : FILM INI MENGANDUNG BEBERAPA ADEGAN TELANJANG DAN DEWASA.



2. The Pursuit of Happyness (2006)


Film motivasi berdasarkan kisah nyata. Mengajarkan kamu segala sesuatu tentang perjuangan. Kamu bakal dibuat tertawa, marah dan menangis karena film ini. Kamu juga akan ditantang untuk berpikir tentang keluarga, bisnis dan apa saja yang harus kamu lakukan jika jadi sang tokoh utama. 



3. In Time (2011)


Bercerita tentang masa depan di mana manusia berhenti menua saat berusia 25 tahun. Mereka akan tetap muda dan terlihat seperti berusia 25 tahun. Namun hidup manusia di tentukan oleh waktu yg ada di tangan mereka yg berbentuk seperti jam. Jika waktu itu habis, maka mereka akan mati. Waktu sudah jadi mata uang bagi mereka. Mereka harus membeli waktu, untuk terus bertahan hidup. Orang kaya akan hidup abadi, sedangkan yg miskin akan mengemis, meminjam, atau mencuri untuk bisa terus bertahan hidup. ADA BEBERAPA ADEGAN DEWASA DI FILM INI.

No comments :

Post a Comment