Film - Film Tentang Perbudakan


- No comments
1. The Pianist (2002)

Ini adalah film yg berdasarkan kisah nyata. Film ini memperlihatkan tentang penderitaan sejati. Putus asa, ketakutan, dan kebengisan manusia, semuanya ada disini. Endingnya tidak terduga dan sulit untuk di ungkapkan dengan kata - kata. Meski film ini suram banget, namun film ini juga mengajarkan tentang betapa pentingnya sebuah harapan.



2. 12 Years a Slave (2013)


Film ini adalah salah satu film inspirasional yg berdasarkan kisah nyata. Bisa dibilang ini adalah salah satu film masterpiece brow, terlihat dari berbagai penghargaan yg didapat. Film berdasarkan kisah nyata memang gak ada matinya, film yg satu ini bakal membuat kamu miris, sekaligus tidak percaya. Kamu tidak akan menyangka manusia bisa sekejam ini. Saat melihat judulnya saja aku sudah tau, bahwa film ini memang benar - benar sesuatu. Film ini mengandung adegan dewasa, telanjang dan kekerasan.



3. Underworld Rise of Lycans (2009)


Film ini menceritakan tentang asal mula bagaimana terjadinya peperangan antara bangsa lycan dan vampir. Berawal dari kerjaan vampir yang memperbudak bangsa lycan. Hingga sang anak dari Viktor yang jatuh cinta kepada Lucian (pemimpin bangsa lycan). Sampai pada pemberontakan bangsa lycan terhadap kerjaan vampir tersebut. Di film ini terdapat adegan dewasa dan banyak adegan berdarah.

No comments :

Post a Comment