Review Film : The Conjuring 2 (2016)


- No comments
Setelah kejadian di Conjuring 1, tidak ada lagi yang membuat Ed dan Lorraine takut. Tapi berbeda dengan yang satu ini. Masih ingat dengan masa lalu Lorraine yang ada di Conjuring 1 ? Di film ini akan dijelaskan tentang masa lalu Lorraine yang berkaitan dengan film ini. Ed dan Lorraine harus berangkat ke London untuk membantu seorang ibu single parent beranak 4 yang diganggu oleh roh jahat.

Singkat cerita :

Janet Hodgson (Madison Wolfe) - The Conjuring 2 (2016)
Sudah sejak lama Lorraine diterror oleh roh jahat. Setan tersebut mengancam bahwa Ed, suami Lorraine akan mati. Semakin hari, terror tersebut semakin menjadi - jadi dan semakin menakutkan. Jika Ed dan Lorraine terus - terusan mengusir roh jahat, maka kesialan akan segera menimpa mereka. Lorraine sangat ketakutan dan memutuskan untuk vacum dulu sementara.

Lorraine sedang menyelidiki kasus Amityville. - The Conjuring 2 (2016)
Sementara itu, terror masih terus berlanjut hingga seseorang dari pihak gereja datang dan memberi tugas untuk Ed dan Lorraine. Beredar berita tentang rumah Amityville yang berhantu. Pihak gereja ingin membantu, namun mereka harus mengetahui dulu apakah itu benar kejadian atau cuma penipuan belaka. Ed dan Lorraine ditugaskan untuk menyelidiki hal tersebut.

No comments :

Post a Comment