Sinopsis Film : Moonlight (2016) | Anak jalanan.


- No comments
Bercerita tentang kisah seorang bocah kulit hitam sampai ia dewasa. Ceritanya berpusat pada tiga waktu, saat ia masih kecil, saat ia remaja, dan saat ia dewasa. Dimana ia berusaha untuk mencari jati diri di tengah - tengah lingkungan yang sulit dan keras. Sang tokoh utama gay.

Singkat cerita :

Namanya Chiron, tapi ia sering dipanggil dengan sebutan "Little". Ibunya adalah seorang PSK dan pecandu narkoba. Akibatnya ia jadi sering dibully dan disebut "faggot" (kata - kata untuk merendahkan kaum gay). Suatu hari, saat Little mencoba untuk kabur dari kejaran anak - anak nakal, ia bertemu dengan seorang pria bernama Juan. Juan mengajak Little untuk makan dan mampir ke rumahnya.

Dari situ ia mulai berkenalan dengan pacarnya Juan dan menjalin hubungan layaknya keluarga. Nampaknya Juan dan pacarnya merupakan orang yang baik. Hingga ia tahu rahasia yang dimiliki Juan.

Hari - hari terus berlalu hingga Little menginjak masa remaja. Sekarang sebutannya bukan Little saja, melainkan "Black". Itu adalah julukan yang diberikan teman dekatnya. Mungkin ia adalah satu - satunya teman yang dimiliki Chiron.

Pembullyan terhadap Chiron semakin menjadi - jadi. Sampai ia remaja, pembullyan itu tidak pernah berhenti. Suatu ketika, terjadi sebuah tragedi yang membuat Chiron harus berhenti sekolah. Setelah itu waktu berganti melaju saat ketika Chiron sudah dewasa. Dimana ia sudah punya mobil, anak buah, dan pistol di sakunya. Tak disangka, teman lamanya Chiron meneleponnya untuk bertemu kembali.

No comments :

Post a Comment