Review Film : Triangle (2009) | Thriller bertema time travel.


- No comments
Saat Jess dan teman - temannya sedang berlayar ke lautan, tiba - tiba ada sebuah badai di tengah lautan. Badai tersebut menyebabkan perahu Jess jadi terbalik dan hampir tenggelam. Beruntung Jess masih bisa selamat. Kemudian ia dan teman - temannya naik ke sebuah kapal pesiar untuk meminta pertolongan. Sebuah kapal pesiar tersebut tampak aneh. Kapalnya besar tapi sepi. Mereka pikir mereka sendirian di dalam kapal, tapi ternyata tidak. Ada seseorang yang mencoba membantai mereka semua. Hanya Jess yang bisa menyelamatkan semuanya.

Singkat cerita :

Jess (Melissa George) dan Greg (Michael Dorman). - Triangle (2009)
Jess merupakan seorang ibu muda. Ia memiliki seorang anak yang autis. Nampaknya si Jess ini sedang stress menghadapi anaknya, sehingga ia memutuskan untuk berlibur sejenak. Temannya, Greg mengajaknya untuk berlayar. Dari awal Jess sudah memiliki firasat buruk tentang ini. Ia sempat ragu untuk ikut, tapi akhirnya ia memutuskan untuk ikut juga. Dan kemudian firasat Jess menjadi nyata.

Kapal pesiar - Triangle (2009)
Saat sudah berada di tengah laut, terjadi sebuah badai. Perahu yang Jess naiki bersama teman - temannya terbalik dan hampir tenggelam. Jess beruntung bisa selamat. Tapi salah satu temannya menghilang entah kemana, mungkin ia sudah tenggelam. Saat Jess dan teman - temannya sedang duduk termenung, mereka melihat sebuah kapal pesiar.

Teman Jess - Triangle (2009)
Dengan segera mereka semua naik ke kapal pesiar. Tapi anehnya kapal tersebut nampak sepi, tidak ada seorang pun disana. Jess dan teman - temannya memutuskan untuk berpencar dan mencari bantuan. Mereka sempat melihat beberapa bayangan orang yang sedang lewat. Hingga akhirnya salah seorang teman Jess ditemukan sekarat dan hampir mati. Dari situlah semua kekacauan dan keanehan dimulai. Jess lah satu - satunya kunci untuk permasalahan ini.

No comments :

Post a Comment