Review Film : Priest (2011) | Perang abadi, vampir dan manusia.


- No comments
Di masa depan dunia telah hancur akibat peperangan antara vampir dan manusia. Tersisa sebuah kota yang masih kokoh dengan tembok super tebal dan tinggi. Peperangan berhasil dihentikan oleh sekelompok prajurit Priest yang khusus dilatih untuk membasmi para vampir. Namun saat peperangan sudah berhenti dan dimenangkan, para Priest tidak dianggap lagi. Suatu ketika, seorang Priest nekat pergi ke luar tembok dan melanggar peraturan gereja untuk menyelamatkan anaknya yang diculik oleh vampir.

Singkat cerita :

Peperangan telah membuat kedua belah pihak hampir punah. Tidak hanya itu, mereka juga telah merusak bumi ini sehingga menjadi gersang dan beracun. Manusia dan vampir sudah berperang selama berabad - abad. Kecepatan dan kekuatan vampir jauh melebihi manusia, namun manusia juga punya sebuah sekutu yang ampuh, yaitu matahari. Tapi nampaknya itu belum cukup untuk mengalahkan vampir.

Dibentuklah sekelompok Priest yang khusus untuk membasmi vampir. Para Priest prajurit telah dilatih sejak kecil. Tak heran mereka memiliki kemampuan yang unik dan hebat. Akhirnya peperangan berhasil dihentikan. Para Priest pun dibebas tugaskan dan tidak dianggap lagi. Mereka seperti dikucilkan oleh masyarakat dan sulit untuk mendapatkan pekerjaan.

Namun semuanya berubah saat vampir menampakkan diri dan menyerang kembali. Ia membantai sebuah keluarga dan menculik seorang gadis. Perang yang dianggap telah usai, ternyata belum berakhir. Dan ternyata gadis yang diculik oleh vampir itu merupakan anak dari salah seorang Priest. Dari situlah sang Priest mulai kembali beraksi. Ia nekat pergi ke luar tembok dan melanggar peraturan gereja untuk menyelamatkan anaknya yang diculik oleh vampir.

No comments :

Post a Comment