Review Film : Legion (2010) | Malaikat terakhir telah jatuh.


- No comments
Tuhan telah kehilangan kepercayaan terhadap manusia. Ia memutuskan untuk mengirim bala tentara malaikat untuk turun ke bumi dan mengumumkan akhir dunia. Namun di antara semua malaikat yang ada, terdapat satu malaikat yang masih percaya kepada manusia. Michael memutuskan untuk turun ke bumi demi menyelamatkan seorang anak yang akan jadi satu - satunya harapan umat manusia. Terakhir kali Tuhan kehilangan kepercayaan terhadap manusia, terjadi air bah. Kali ini apa yang akan terjadi ?

Singkat cerita :

Michael (Paul Bettany) - Legion (2010)
Di sebuah gurun pasir yang gersang, terdapat sebuah kedai makanan bernama Paradise Falls. Mungkin sang ayah sudah gila karena membangun usaha di tengah padang gurun seperti ini. Tapi ia melakukan itu karena ia yakin kalau ini adalah sesuatu yang harus ia lakukan. Meski sang ayah tidak bisa menjelaskannya. Hal yang tak terduga juga terjadi pada anaknya. Jeep juga mendapat perasaan yang sama seperti ayahnya. Ia mendapat mimpi buruk tentang Charlie, seorang wanita yang sedang hamil. Jeep merasa harus menjaga dan merawat Charlie meski anak yang ada dalam kandungan Charlie bukanlah anaknya.

Kedai Paradise Falls - Legion (2010)
Di suatu siang, ada seorang nenek tua datang ke kedai. Awalnya nenek ini terlihat biasa saja, tapi kemudian si nenek terlihat seperti kerasukan iblis. Giginya seperti ikan hiu dan merobek leher seorang pelanggan di kedai. Setelah itu ia bisa merayap ke dinding dan pada akhirnya si nenek ini harus di tembak mati. Dari situ mulai terjadi berbagai kejanggalan dan keanehan di padang gurun tersebut.

Zombie - Legion (2010)
Sementara di tempat lain sang malaikat, Michael turun ke bumi. Ia terpaksa memotong sayapnya. Michael langsung mulai mengumpulkan senjata dan melakukan berbagai persiapan untuk datang ke kedai Paradise Falls. Dari situ misi untuk menyelamatkan umat manusia dimulai.

No comments :

Post a Comment