Mengenal lebih dalam Claudia designer fashion dan Blogger internasional


- No comments
Menjadi orang terkenal itu sebenarnya mudah,hanya saja kalian harus mempunyai tekat dan keyakinan yang tinggi untuk memperkenalkan diri kalian baik dari kemampuan yang akan di jadikan keahlian sampai nantinya yang bisa kalian kenalkan baik secara langsung maupun tidak langsung.

Semua orang pasti mempunyai keahlian masing-masing yang terkadang tidak selalu sama dan tidak juga semua berbeda-beda untuk menemukan keahlian terkadang sesorang membutuhkan kemampuan yang di miliki untuk menjadikan kemampuan tersebut sebagai keahlian juga halnya seperti Claudia.

Claudia adalah seorang designer busana terkenal di indonesia yang pastinya sangat terkenal di kalangan artis dan sudah banyak busana yang di kenakan oleh para artis ciptaan dari pikiran terbaiknya.
claudia adinda Trans 7


Selain terkenal menjadi seorang designer fashion Claudia ternyata juga seorang Blogger wanita asal indonesia,kalau di lihat dari wajahnya memang wajahnya terlihat sekali bukan seperti orang indonesia dan malah condong seperti orang dari Thailand,dan Claudiapun sekarang sedang serius untuk berlatih menjadi salah satu juri di acara Tv di Trans 7 dengan peran sebagai juri dalam acara The Cuts.

Claudia sendiri mempunyai nama lengkap Claudia Adinda sang pendsainer cantik ini di lahirkan di Jakarta pada tanggal 11 bulan Mei tahun 1989 untuk usianya saat ini ya bisa di hitung sendiri lah.

Untuk status agamanya sendiri Claudia memeluk agama islam dan pernah berpendidikan luar negeri di New South Wales Australia University di australia,UNSW Art and Design Paddington

Saat ini designer cantik Claudia Adinda memutuskan untuk menetap bertempat tinggal di kota bandung karena di kota bandung sendiri Claudia lebih menyukainya serta lebih nyaman.Dan ternyata Claudia adinda ini Belum menikah.

Padahal usianya sudah terbilang pas untuk menikah malah melebihi sedikit usian ideal menikah,Namun saat ini sudah ada pasanganya yang juga seorang aktor perfilman di FTV atau bisa di bilang pemain sinetron.Dan Tidak salah lagi pria yang iya gandengi sekarang yaitu derby romero yang juga menjadi artis.

Untuk usianya sendiri walaupun derby romeo terbilang lebih muda dari pada claudia adinda yaitu selisih 3 Tahun,Namun semangatnya untuk mencintai Claudia tidak ada putusnya dan bahkan sering bersama-sama.

Dan sebenarnya juga derby romero ini memeluk agama kristen dan si claudia ini memeluk agama islam tapi yang namanya cinta seseorang tidak akan bisa di pisahkan dengan perbedaan apapun kecuali sudah berselisih paham dan bersontak salah satu.

Dan itulah sedikit pengenalan dan pemahaman siapa caludia adinda yang sekarang sedang terkenal-terkenalnya dalam dunia designer fashion dan blogger internasional maupun untuk acara di sebuah televisi tapi memang dari dulu sudah terkenal namun untuk saat ini Claudia Adinda sedang naik daun yang lebih tinggi.

Dan semoga informasi yang saya bagikan di atas dapat bermanfaat bagi fans maupun yang sedang penasaran siapasih sosok asli ataupun biodata dari Claudia Adinda.

Jangan lupa silahkan tinggalkan pendapat kalian tentang sosok Claudia Adinda seorang pendesigner busana bahkan seorang blogger wanita kelahiran asli dari indonesia ini.

Tags:

claudia adinda biodata  
claudia adinda tatto  
claudia adinda wikipedia  
claudia adinda foto  
claudia adinda transgender
claudia adinda lahir  
claudia adinda agama  
claudia adinda adalah  
claudia adinda bio  
claudia adinda biodata lengkap
claudia adinda dan derby  
claudia adinda islam  
claudia adinda instagram  
claudia adinda no makeup
claudia adinda profil  
claudia adinda tanpa make up
claudia adinda tattoo  
claudia adinda twitter  
claudia adinda umur  
claudia adinda usia  

No comments :

Post a Comment