Review Film : Suicide Squad (2016) - Penjahat penyelamat dunia.


- No comments
Saat Superman terbang melintasi angkasa, dunia berubah. Tapi saat ia berhenti terbang, dunia pun kembali berubah. Bercerita tentang kumpulan penjahat terburuk dari yang terburuk. Mereka punya kemampuan. Mereka dikumpulkan oleh sebuah organisasi rahasia milik pemerintah. Dan misi pertama mereka adalah : menyelamatkan dunia dari kiamat.

Singkat cerita :

Amanda Waller - Suicide Squad (2016)
Amanda Waller adalah seorang agen intelijen milik Amerika Serikat. Sudah sejak lama ia mengajukan projek Task Force X. Projek tersebut berisi sebuah rencana mengumpulkan berbagai penjahat yang memiliki kemampuan khusus, untuk bersatu dan bertarung demi Keamanan Nasional AS.

Suicide Squad - Suicide Squad (2016)
Dengan dunia yang dipenuhi dengan metahuman dan monsters dimana - mana, mungkin inilah satu - satunya harapan terbaik. Superman yang pertama mungkin bisa baik, tapi bagaimana dengan Superman yang kedua ? Saat Amanda menunjukkan aset terakhir sekaligus aset andalannya, pemerintah US akhirnya menyetujui projek tersebut.

Harley Quinn - Suicide Squad (2016)
Semuanya berjalan dengan lancar. Satu persatu mereka dikumpulkan dari kandangnya. Bahkan saat misi berjalan, semuanya bisa bisa bekerja sama dengan baik dan misi pun hampir selesai. Namun saat mereka mengetahui fakta bahwa dunia akan hancur. Apa mereka akan menyerah dan kabur ? Atau Suicide Squad akan bersatu demi menyelamatkan dunia ?

No comments :

Post a Comment