Review Film : The Secret Life of Pets (2016) - Kehidupan hewan jalanan.


- No comments
Max adalah seekor anjing yang hidup bahagia bersama majikannya. Tapi semuanya berubah semenjak majikannya yang membawa peliharaan baru berupa anjing gemuk bernama Duke. Max langsung membencinya. Keadaan bertambah parah, saat mereka tersesat dijalan dan diserang oleh geng kucing jalanan. Sampai akhirnya mereka ditemukan oleh Snowball, pemimpin pasukan hewan hilang yang ditelantarkan oleh majikannya.

Singkat cerita :

Max - The Secret Life of Pets (2016)
Pernah gak kamu berpikir, apasih yang dilakukan para hewan peliharaan saat majikannya lagi pergi ? Sejak kecil Max sudah dirawat oleh majikannya. Mereka selalu bermain bersama dan menjalani hidup yang bahagia. Hal yang paling dinanti oleh Max adalah menunggu si majikannya pulang. Namun malam itu berbeda. Hidup Max mulai gak tenang sejak kedatangan Duke, si anjing baru.

Sang majikan membawa anjing baru. - The Secret Life of Pets (2016)
Selain iri, Max juga tidak suka dengan sifat Duke. Tapi saat Max menemukan cara untuk mengancam Duke, ia mulai bertindak seenaknya kepada Duke. Hingga pada akhirnya mereka pun bertengkar. Max dibawa ke jalanan jauh dari rumah. Saat mereka berhenti di sebuah gang kumuh, mereka dicegat oleh sekumpulan geng kucing liar.

Snowball, sang pemimpin pasukan. - The Secret Life of Pets (2016)
Singkat cerita, Max dan Duke akhirnya bertemu dengan sang raja bawah tanah. Pemimpin dari para hewan buangan, Snowball. Snowball ini merupakan seekor kelinci kecil yang lucu. Namun siapa sangka, ternyata dia ini adalah pencetus revolusi bagi semua hewan peliharaan. Bagi dia para majikan itu jahat kepada para hewan peliharaan, sehingga mereka harus dibasmi. Sementara itu di tempat lain, teman - teman Max berusaha menyelamatkannya.

No comments :

Post a Comment