Sinopsis Film : 50/50 (2011) | Film kanker paling realistis.


- No comments
Berdasarkan kisah nyata. Sebuah film komedi dan drama tentang seorang pria berusia 27 tahun yang menderita kanker jenis langka. Adam dan sahabatnya yang gokil dibantu oleh seorang therapist muda berjuang keras untuk mengalahkan penyakit tersebut. Yang pasti film ini akan memperlihatkan kepadamu bagaimana kegelisahan sejati para penderita kanker.

Singkat cerita :

Kehidupan Adam nampak sempurna. Ia punya pekerjaan yang bagus, teman yang gokil dan lucu, serta pacar yang cantik. Tetapi semuanya berubah saat ia divonis terkena kanker.

Sangat aneh memang, Adam yang tidak pernah merokok atau minum minuman beralkohol didiagnosa menderita kanker. Awalnya tentunya Adam terkejut, tapi setelah dijelaskan oleh sang dokter, ternyata kanker yang diderita oleh Adam merupakan kanker jenis langka akibat mutasi gen. Dan kemungkinan untuk sembuh adalah 50%.

Orangtua Adam jadi sangat sedih mendengar kabar tersebut, terutama ibunya, gak tau kalau ayahnya. Di tengah - tengah kondisi yang seperti itu, sahabat Adam satu - satunya, Kyle, malah memanfaatkan penyakitnya untuk mencari wanita. Ditambah lagi dengan pacarnya yang ketauan selingkuh, sekarang Adam jadi benar - benar stres.

Bagaimana rasanya jika semua orang mengatakan kepadamu bahwa semuanya akan baik - baik saja, padahal kamu tahu bahwa kamu akan mati. Kamu tidak baik - baik saja. Bukankah itu lebih menyakitkan ? Kenapa semua orang tidak ada yang berani mengatakan "Bro, kamu akan mati". Katherine, seorang therapist muda yang masih pemula jadi ikut gelisah karenanya.

No comments :

Post a Comment