Review Film : Bates Motel (2013–)


- No comments
Norman dan ibunya memutuskan untuk pindah rumah dengan alasan ingin memulai hidup baru. Mereka membeli sebuah motel tua yang akan jadi bisnis mereka bersama. Namun sejak mereka pindah rumah, terjadi berbagai kejadian misterius dan mengerikan. Termasuk perubahan sikap dari Norman yang jadi seperti psycho. Film ini juga membahas tentang masalah keluarga, pertemanan, sekolah serta masih banyak lagi. Film ini mengandung berbagai adegan dewasa seperti incest, bunuh - bunuhan dan pemerkosaan.

Singkat cerita :

Norman (Freddie Highmore) sangat menyayangi ibunya, begitu juga sebaliknya. Setelah ayah Norman meninggal, Norma (Vera Farmiga), sang ibu memutuskan untuk pindah rumah dengan tujuan ingin memulai hidup baru. Mereka membeli sebuah motel dengan harga yang sangat murah. Namun siapa sangka, sejak pindah di rumah itu, terjadi berbagai kejadian yang tidak menyenangkan.

Awalnya saat Norman mau pergi kesekolah baru, ia dapet teman - teman baru yang cantik - cantik. Bahkan ia juga jadi inceran seorang guru wanita. Saat ia pulang sekolah, Norman sempet di godain oleh guru tersebut. Namun keesokan harinya tak disangka - sangka, ada seorang pria yang tidak suka dengan kedatangan Norman dan ibunya.

Pria tersebut mengatakan bahwa Norman dan ibunya tidak pantas dan tidak akan sanggup mengelola motel tersebut. Singkat cerita sang pria misterius tersebut malah mencoba untuk memperkosa ibu Norman. Tanpa sengaja Norma, sang ibu malah membunuh pria tersebut. Sebenarnya mereka bisa lapor polisi, tapi nanti motel mereka akan dicap buruk oleh masyarakat sekitar. Jadi Norman dan ibunya memutuskan untuk menggelapkan semua tindakan mereka. Dari situlah awal mula cerita ini dimulai.

No comments :

Post a Comment