Review TV Series : True Detective (Season 1)


- No comments
Seperti judulnya, series ini bercerita tentang dua orang detektif yang sedang menyelidiki sebuah kasus pembunuhan. Rust merupakan seorang pribadi penyendiri, ia memiliki masa lalu yang cukup kelam. Anaknya yang masih kecil meninggal, setelah itu pernikahannya tidak berlangsung lama. Sedangkan Marty memiliki keluarga yang bahagia, namun ia memilih untuk selingkuh sehingga sekarang keluarganya jadi gak karuan. Mereka bertemu dan bekerja sama mengungkap sebuah kasus pembunuhan yang unik dan penuh misteri.

Rust Cohle (Matthew McConaughey) telah pensiun. - True Detective (Season 1)
Rust yang diperankan oleh Matthew McConaughey sangat memukau, ini salah satu alasan ane nonton series ini. Ia dijuluki sebagai seorang petugas pajak, karena kalau kemana - mana ia selalu bawa buku besar yang tebal seperti layaknya seorang petugas pajak. Itu yang bikin karakter Rust ini semakin unik dan keren.

Rust dan Marty. - True Detective (Season 1)
Awalnya Rust dan Marty ini sempat merasa tidak cocok antara satu sama lain. Tapi walau bagaimanapun mereka adalah partner, jadi mereka tetap mengerjakan kasus ini bersama - sama, dan seiring berjalannya waktu, keduanya pun bisa jadi akrab dengan cara mereka sendiri. Kasus yang ditangani disini adalah sebuah kasus pembunuhan seorang wanita bernama Dora Lange. Ia ditemukan tewas dengan tubuh telanjang dan sedang berlutut ke sebuah pohon. Ia ditemukan sedang menggunakan sebuah mahkota yang berbentuk tanduk.

Cerita series ini menggunakan alur maju mundur. Alur yang satu bercerita saat Rust dan Marty tidak lagi jadi detektif. Alur satunya lagi bercerita saat mereka sedang menangani kasus pembunuhan ini. Rust telah pensiun dan hidupnya nampak gak karuan. Perokok parah dan suka minum bir rutin. Disitu Rust dan Marty menceritakan bagaimana mereka bertemu dan bekerja sama mengungkap kasus pembunuhan ini.

No comments :

Post a Comment