Film - Film Superhero 2016


- No comments
1. Deadpool

Deadpool menceritakan kisah asal mantan Pasukan Khusus dan tentara bayaran Wade Wilson, setelah menjadi sasaran percobaan mutan yang mengakibatkan dia mempunyai kekuatan penyembuhan yg sangat cepat, dan berbagai kemampuan lainnya. Berbekal kemampuan barunya dan rasa humor yg sinting serta ngawur, Deadpool memutuskan untuk memburu pria yang hampir menghancurkan hidupnya.



2. Batman v Superman : Dawn of Justice

Khawatir dengan aksi - aksi Superman, kota Gotham jadi heboh. Batman pun ikut turun tangan, sementara itu dunia lagi kebingungan dengan pahlawan seperti apa yg sebenarnya dibutuhkan dunia ini. Dan dengan Batman dan Superman sedang berselisih satu sama lain, seorang musuh baru, Doomsday telah bangkit. Menyebabkan umat manusia dalam bahaya yg sesungguhnya, bahaya yg jauh lebih dahsyat dari yg pernah ada.



3. Captain America : Civil War

Apapun yang kita lakukan, baik atau jahat, pasti akan selalu ada orang yang tidak suka. Begitu juga dengan para superhero. Saat mereka berusaha menyelamatkan dunia, terkadang tidak semuanya bisa diselamatkan. Selalu ada saja yang mati, orang tak bersalah terus mati. Banyak orang takut dengan para superhero, sehingga pemerintah mengadakan sebuah perjanjian khusus bernama Sokovia Accords. Perjanjian tersebut berisi hukum untuk membatasi aktivitas para superhero. Ironman setuju akan hal tersebut agar kota tidak terus - terusan hancur. Namun, Captain America tidak setuju karena merasa tujuan dibentuknya Avengers adalah untuk menyelamatkan dunia, dan pemerintah tidak bisa diandalkan untuk itu.



4. X - Men : Apocalypse

Sejak awal peradaban, ia dipuja sebagai dewa. Apocalypse, mutan pertama dan terkuat, menjadi abadi dan tak terkalahkan. Setelah ribuan tahun akhirnya ia bangkit, ia kecewa dengan dunia yg sekarang. Ia memutuskan untuk merekrut tim mutan terkuat, termasuk Magneto, untuk membersihkan umat manusia dan menciptakan tatanan dunia baru di mana ia akan memerintah. Bagaimana nasib dunia ? Raven dengan bantuan Profesor X harus memimpin tim muda X - Men untuk menghentikan musuh terbesar mereka dan menyelamatkan umat manusia dari kehancuran total.



5. Suicide Squad

Saat Superman terbang melintasi angkasa, dunia berubah. Tapi saat ia berhenti terbang, dunia pun kembali berubah. Bercerita tentang kumpulan penjahat terburuk dari yang terburuk. Mereka punya kemampuan. Mereka dikumpulkan oleh sebuah organisasi rahasia milik pemerintah. Dan misi pertama mereka adalah : menyelamatkan dunia dari kiamat.

No comments :

Post a Comment