cara menambah visitor pengunjung 2.000-5.000 perhari pada blog dengan mudah.


- No comments
Auto visitor blog atau dalam arti visitor maupun pengunjung secara otomatis bahkan instan hanya dengan satu sentuhan.

Namun silahkan baca baik-baik sebelum menggunakanya karena yang namanya auto visitor blog ini kalian akan mendapatkan trafik pengunjung dari blog kalian,pastinya trafik ini bukan pengunjung organik asli.

Ada beberapa anggapan bahwa alternatif blogger auto visit pengunjung ini di gunakan melainkan untuk tujuan lolos dalam sebuah pendaftaran periklanan yang mempunyai komisi yang besar namun untuk bisa terdaftar pihak penyedia iklan pun membutuhkan syarat salah satunya pengunjung atau visitor yang besar pula atau paling tidak perharinya di atas 1.000 visitor.

Untuk kalangan awal maupun sudah lama yang sangat kebingunggan bagai mana cara menaikan trafik pengunjung pada blogger secara instan maupun automatic.

Kalian berada di tempat yang tepat untuk membaca informasi ini dan pastinya kalian tidak akan rugi hanya membutuhkan waktu 7-15 Menit untuk memahami tulisan saya dan pastinya saya jamin blogger kalian akan mendapat pengunjung instan dengan jumlah yang besar.

Ada beberapa pertanyaan yang sering saya dapatkan ketika saya berbagi informasi pengunjung blog otomatis ini antara lain

"Apakah tidak berbahaya untuk kelangsungan blog apabila blog ingin di daftarkan ke GOOGLE ADSENSE "

Untuk pertanyaan di atas saya jawab: Apabila kalian ingin membuat blog dengan tujuan untuk di daftarkan di google adsense,Maaf saya belum mengetahui apakah pengunjung instan ini dapat berpengaruh besar terhadap blog yang nantinya akan di daftarkan di google adsense.

Namun bila kalian masih ragu cobalah belajar untuk meningkatkan visitor blog secara organik walaupun hasilnya terbilang lama tergantung keseriusan kita dalam menekuninya.

Dan saya sarankan sekali lagi bahwa pengunjung blog otomatis ini hanya saya sarankan bagi kalian yang mungkin sedang membutuhkan trafik yang tinggi untuk mendaftarkan ke situs penyedia iklan atau bagi kalian yang frustasi dengan blog yang sudah di buat lama ataupun belum terlalu lama tapi pengunjung blognya hanya segitu-segitu saja.

" apakah ini jingling?? "

Menurut sepengetahuan saya Jingling biasanya dalam meningkatkan pengunjung dengan cara yang sangat curang terlebih kalian bisa mengetahui ciri-cirinya apakah pengunjung tersebut dari hasil jingling atau dari visitor yang lain,ciri-cirinya

-jingling biasanya berbentuk softwere atau scrip yang sengaja di tanam di blogger kita dan dampaknya sangat berbahaya bagi kelangsungan blog.

-jingling biasanya mempunyai trafik pengunjung yang bukan dari google,yandex,bing atau mesin telusur informasi yang terkenal.

Sementara yang saya ingin bagikan,adalah sebuah situs yang hanya tinggal di klik masukan URL blog yang mau di kasih pengunjung automatis dan klik.Maka berbagai sumber pengunjung dalam waktu 1-3 menit akan masuk di dalam trafik pengunjung blog kalian contohnya seperti di bawah ini.


cara mendapatkan pengunjung 2000-5000 perhari di blog dengan mudah


Dan trafik pengunjung di atas adalah trafik dari google,yandex,facebook maupun youtube dan bukan dari sumber telusur yang tidak terkenal.

Tentu saja situs visitor blog tersebut tidak termasuk ke dalam situs yang mengandung jingling yang mempunyai dampak berbahaya bagi blog.Dan tentunya kalian dapat memanfaatkanya dengan baik dan tentunya benar.

Saya akan memberikan URL nya secara gratis,karena di luaran sana banyak yang memanfaatkan URL ini untuk di perjual belikan,namun untuk saya sendiri bisa di katakan terlalu berat bila dengan URL saja saya harus membelinya terlebih saya bukan orang yang mempunyai uang lebih seperti kawan-kawan.

Jadi saya akan bagikan ini secara GRATIS!!! URL ini dengan syarat yang sangat mudah,antara lain.

-Mohon dengan Jujur mengeklik 2 Iklan publik di blog saya ini dan tunggu selama 5-30 detik dan pastikan iklanya berbeda-beda.(bukan iklan saya).

-kemudian scrinshoot bukti 2 klik iklannya dan kalian bisa kirim scrinshootnya di Whatsapp saya di "0821-7744-4383".Atau bisa di kirim ke inbok facebook saya klik DI SINI

Setelah di kirim bukti scrinshootnya di salah satu kontak di atas saya akan mengirimkan link VISITOR BLOG dengan gratis dan kalian wajib berjanji jangan sampai di sebarkan dan silahkan kalian nikmati secara pribadi.

Untuk pertanyaan atau butuh pencerahan silahkan tanyakan di komentar terimkasih.Dan saya ucapkan selamat bagi yang sudah mendapatkannya.

SALAM BLOGGER???

Tags:

auto visitor blog  
auto visitor online  
auto visitor blog online  
auto visitor youtube  
auto visitor blogger  
auto visitor android  
auto visitor bot  
auto visitor blogspot  
cara auto visitor blog  
download auto visitor blog  
auto visitor blog indonesia  
jingling auto visitor software  
auto website visitor software download  
auto website visitor software  
script auto visitor blog  
software auto visitor blog  
visitor blog hack  
aplikasi visitor blog  
cara agar visitor blog banyak  
cara meningkatkan visitor blog dengan cepat  
cara menambah visitor blog dengan cepat  
jasa visitor blog  
memperbanyak visitor blog  
pengunjung blog otomatis  
pengunjung blog gratis  
agar pengunjung blog banyak  
agar pengunjung blog ramai  
aplikasi pengunjung blog  
auto pengunjung blog  
membuat pengunjung blog banyak  
memperbanyak pengunjung blog dengan cepat  
1000 pengunjung blog per hari  
cara agar pengunjung blog ramai  
meningkatkan pengunjung blog wordpress  
cara memperbanyak pengunjung blog wordpress  
cara menambah pengunjung blog otomatis  

No comments :

Post a Comment