Cara buat KTP(Kartu tanda penduduk) replika atau palsu


- No comments
Cara ini saya bagikan hanya untuk hal penting yang memerlukan data scan KTP yang memang hanya di butuhkan bukti nama,alamat,tempat tanggal lahir.

WARNING!!!

"Cara ini tidak di ijinkan keras bagi siapapun yang menggunakan cara ini untuk menipu seseorang,di gunakan tindak senonoh atau tindakan yang berbau kriminalitas online ataupun penipuan online"

Yang namanya replika atau palsu memang sangat menyerupai dengan yang aslinya namun pasti ada kelemahanya,jadi di cara pembuatan KTP replika juga sama sudah jelas-jelas pasti ada kelemahanya walaupun hampir menyerupai aslinya.

Penjelasan singkatnya KTP adalah sebuah bukti diri setiap individu yang wajib di miliki setiap individu pada saat usia minimal 17 tahun yang menjadi bukti bahwa kalian adalah warga negara indonesia.

Namun ada beberapa orang malah mencari alternatif membuat KTP replika atau palsu dan biasanya di gunakan untuk menverifikasi diri baik untuk kegiatan bisnis,akun,maupun hal yang berbau verifikasi identitas e-KTP atau yang menbutuhkan KTP untuk menverifikasinya.

Jadi di sini saya akan berbagi cara membuat KTP replika yang bisa kalian coba dan tentunya sangat mudah,dan hanya membutuhkan waktu 5-10 menit KTP replika kalian akan jadi.

"Mohon biasakan di baca terlebih dahulu hingga selesai baru di praktekan"

Data yang di butuhkan untuk membuat KTP replika seperti pada umumnya yaitu data yang harus di siapkan antara lain:
buat KTP online



Nama: 
Tempat/tgl.Lahir:
Jenis kelamin:

Alamat
RT/RW:
Kel/Desa:
Kecamatan:
Status perkawinan:
Pekerjaan:
Kewarganegaraan:
Berlaku hingga:

Penjelasan:

Nama tersebut di tulis pastinya nama pendaftar KTP dan apa jenis kelamin kalian wanita atau pria atau jangan-jangan hehehe.

Kemudian tempat dan tanggal lahir kamu di lahirkan kemudian di alamat mana kamu tinggal baik di RT berapa di kelurahan apa dan di kecamatan apa kamu tinggal.

Status perkawianan apakah kalian sudah menikah kalau belum menikah silahkan tulis belum kawin kalau sudah menikah silahkan tulis sudah kawin.Dan pekerjaan apa yang sedang kalian lakukan pada saat ini bila sudah bekerja atau bahkan masih dalam usia pendidikan.

Kewarganegaraan pastinya INDONESIA semua dan berlaku tersebut maksudnya sampai kapan KTP replika yang kalian buat ini aktif sesuai masa berlakunya.

Jika data-data di atas sudah terpenuhi selanjutya kalian kunjungi website pembuatan KTP replika bisa kunjungi langsung DI SINI

Caranya mudah sekali kalian hanya wajib membuat foto untuk KTP kalian dengan ukuran 480×640 pastikan pas dengan ukuran tersebut,selanjutnya kalian isi semua data-data di atas yang sudah saya sarankan di atas, dengan kolom yang sudah di sediakan di situs.

Dan bila sudah terisi semua data-datanya silahkan klik " Generate My Picture " dan kalian akan melihat hasil dari data yang sudah kalian isi.

Dan tinggal salin tautanya yang sudah ada pada kolom bagian bawah dan download hasilnya.

Gi mana?mudah bukan...

Silahkan di coba ya dan saya ulangi sekali lagi "Cara ini di larang keras bila di gunakan sebagai bahan kriminalitas penipuan online dengan memanfaatkan fitur pembuatan KTP replika/palsu".


Untuk dari itu saya selaku pembagi informasi hanya bisa menyampaikan dan menghimbaukan kepada seluruh para pembaca,dan saya tidak bertanggung jawab apa bila terdapat kriminalitas dengan cara menggunakan KTP replika ini.

Dan saya himbaukan kepada semua orang bahwa lebih cermatlah kalian dalam melihat bukti identitas bila ingin melakukan transaksi menggunakan identitas pemilik, pastikan identitas tersebut asli dan jangan di salah gunakan.

SEMOGA BERMANFAAT!!!.

No comments :

Post a Comment