Aplikasi MyBal pemberi Pulsa gratis komisi terbesar 2017


- No comments
Mybal adalah aplikasi pengisian pulsa,pengecek pulsa,dan sekaligus pemberi pulsa apabila kalian ingin mendapatkan pulsa gratis dari mybal caranya juga sangat mudah.

Dan komisi yang di berikan juga sangat terbilang besar yaitu 2.000 rupiah setiap kawan yang kita ajak untuk menggunakan aplikasi mybal.

Di tambah sistemnya adil di mana setiap kawan yang menggunakan kode kalian akan mendapatkan 2.000 dan kalian juga akan mendapatkan komisi 2.000.

Sebelumnya juga ada aplikasi sejenis yaitu Zipay namun hanya mampu memberi komisi sebesar 1.000 perajak temanya,dan sekarang ada aplikasi Mybal yang lebih besar memberikan komisi kepada para penggunanya.

Dan dari komisi tersebut pengguna dapat membelikan saldonya untuk membeli pulsa all operator yang sudah di sediakan di aplikasi mybal,pastinya dengan jumlah yang sudah di sediakan dan harganya lebih murah.

Komisi kecil yang saya dapat.
pulsa gratis mybal




Untuk caranya mendapatkan pulsa gratis di aplikasi android/dan ios dari mybal.

Mohon di baca sampai selesai baru di COBA!!

1.copy/tulis di kertas selembar kode ini "436565".

(Penting:Kode di atas untuk mendapatkan saldo 2.000 di awal)

2.kemudian kalian download aplikasi mybal di google play store atau download DI SINI

3.buka aplikasi dan pindah ke pengaturan Hp android/ios kalian dan cari bagian "aksesibilitas" dan cari keyword "mybal" dan klik "Aktifkan"

4.buka aplikasinya dan masukan kode yang sudah di copy/tulis tadi di halaman cursor atas kanan dengan label "SALDO KAS Rp.0".

5.Selamat saldo 2.000 kamu sudah berhasil di dapatkan.

Dan untuk mendapatkan saldo di mybal lebih banyak lagi untuk di tukarkan menjadi pulsa,kalian bisa mengajak kawan sekolah,rekan kerja,atau sahabat kita lainya maupun kawan di media sosial untuk mendownload aplikasinya dan kalian suruh memasukan kode kalian.

Otomatis kalian akan mendapatkan saldo 2.000 dan kawan kalian mendapatkan saldo 2.000 juga.

PERHATIKAN!!

Bila kalian tidak memasukan kode di atas kalian akan menyia-nyiakan komisi 2.000 kalian di awal.bayangin aja tinggal ngajak 2 kawan lagi kalian sudah mendapatkan 5.000 pulsa all operator.Dan ajak lebih banyak kawan lagi untuk mendalatkan ratusan sampai jutaan pulsa.

Selamat mencoba,silahkan tanyakan pertanyaan kalian di komentar bila kurang paham.

Semoga bermanfaat!!!.

No comments :

Post a Comment