7 situs jual beli blog indonesia terpopuler dan terpercaya


- No comments
Situs menjual ataupun membeli blog serta website di dunia sangat banyak sekali,terlebih situs ini sangat di butuhkan oleh sebagian orang yang mencarinya di setiap negara.

Kenapa setiap orang mencari informasi ini,karena dengan alternatif menjual maupun membeli blog serta website ini sangat banyak pencarinya terutama dengan masalah keamanan.

Karena dengan menjual atau membeli blog serta website di forum situs jual beli blog,maka baik pembeli maupun penjual akan lebih percaya dan inilah yang menyebabkan banyaknya orang yang mencari informasi ini.

Dengan bantuan situs,si blog serta website akan lebih cepat laku karena pembeli akan lebih percaya tentu dengan sistem pengamanan ketiga.Padahal untuk mendapatkan situs jual beli blog serta website di indonesia sendiri sudah banyak situs yang menyediakan jual beli blog serta website ini.

Namun hanya sedikit sekali yang mempunyai tingkat keamanan yang ketat atau paling tidak dengan situs jual beli blog serta website terpercaya maupun teraman di indonesia.

Maka dari itu saya sudah berhasil mensurfei beberapa situs di indonesia yang aman,nyaman,terpercaya serta recomended untuk membeli blog maupun menjual blog dan website di situs tersebut.

Adapun situs-situs yang sudah saya sebutkan di bawah ini kalian bisa langsung mencobanya atau paling tidak mengunjunginya kembali untuk melihat apakah benar situs yang saya bagikan di bawah ini memang situs yang recomended untuk menjual dan membeli blog serta wesbsite di indonesia.
situs jual beli blog indonesia


1.jualbeliblog.com

Situs jual beli blog atau sering di sebut JBB adalah tempat situs  menjual dan membeli blog yang sedang naik daun untuk saat ini,karena sudah sangat terkenal aman,terpercaya,ramah,dan pastinya recomended deh.

Kalian bisa mencoba menjual dan membeli di situs jual beli blog serta website di situs ini.

2.jualsitus.com

Situs jual beli blog serta situs yang satu ini juga tidak kalah dengan situs JBB,di situs ini juga memberikan pelayanan bagi si penjual dan pembeli untuk saling bertransaksi jual beli situs di situs ini.

3.brokersitus.com

Brokersitus adalah tempat jual beli blog dan website yang juga tidak kalah terpercaya,dan di situs ini para pembeli dan penjual akan merasakan kenyamanan dalam transaksi yang sudah di sediakan untuk melayani para penjual dan pembeli.

4.Ceksite.com

Sebenarnya di ceksite ini mengutamakan untuk melihat harga blog atau website kita bila di jual bisa di sebut perkiraan harga ya,namun di ceksite ini ternyata juga menyediakan layanan bagi kalian yang ingin menjual atau membeli blog dan website di situs ceksite sendiri.

Tentu juga di perketat dengan keamanan dengan transaksi pihak ke tiga agar transaksi berjalan aman dan terhindar dari penipuan.

5.tokositus.com

Toko situ juga menyediakan jasa jual beli blog dan website dengan kualitas pengaman yang terjamin,kalian bisa mencoba situs ini untuk mencari blog atau website yang ingin kalian beli atau yang mau kalian jual.

Dan di situs ini kalian juga bisa melihat dan mengecek harga blog dan website kalian yang ingin kalian jual.

6.WebDijual.com

Bagi kalian yang berminat menjual belikan situs blog atau website kalian situs yang satu ini juga bisa menjadi alternatif dan kalian bisa melihatnya langsung sistem dan pelayanan terhadap para penjual di situs ini.

7.Flippa.com

Situs ini sebenarnya untuk jual beli blog dan website internasional namun terbilang banyak juga para penjual blog maupun pembeli blog dari indonesia.

Jadi kalian bisa menjadikan alternatif Fippa untuk menjual blog kalian atau mencari blog dan website yang ingin kalian beli di sana.

Demikian situs-situs yang menyediakan jual beli blog dan website untuk kalian serta bisa di pilih salah satu atau semua,tentunya untuk menjual blog dan website yang kalian jual agar cepat laku atau bagi kalian yang sedang mencari blog atau website bisa kalian kunjungi di situs-situs di atas.

Saran saya???.

Bagi para pembeli,silahkan membeli blog dan website yang memang sesuai dengan kriteria yang kalian cari serta paham atau paling tidak tahu bagaimana cara memilih blog atau website yang bagus menurut kebutuhan kalian.

Dan pastikan selalu jeli dan teliti dalam membeli blog dan website,pastikan kalian lihat semua nya tentang blog atau website yang kalian ingin beli baik dari sisi kelebihan maupun kekuranganya.

Serta pastikan dalam membeli blog atau website kalian selalu menggunakan cara pengaman ke tiga agar dana kalian aman di tangan penjual dan blog yang kalian jual aman di tangan pembeli dan tujuanya untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan pastinya.

"OH IYA? KALIAN JUGA BOLEH KOK MENAWARKAN BLOG KALIAN DI KOMENTAR INI NAMUN BILA ADA YANG BERMINAT SILAHKAN GUNAKAN JASA PENGAMAN DANA DARI SITUS-SITUS DI ATAS AGAR PARA CALON PEMBELI TIDAK RAGU UNTUK MEMBELI SITUS KAMU"

No comments :

Post a Comment