5 Cara mendapatkan builder 5 di town hall 6 clash of clans


- No comments

Bagi saya mendapatkan builder 5 di town hall 6 dalam permainan game clash of clans sangat mudah,namun bagi orang-orang atau termasuk saya yang sudah tahu bagai mana cara memperolehnya.

Sebenarnya cara ini saya bagikan sudah telat karena saya memperoleh builder 5 pada game kesayangan saya ini pada bulan September lalu.

Dan bukti yang saya berikan ini ketika game saya sudah terupggrade dan sedang duduk di town hall 7,padahal sudah sempat saya secrinshoot namun apa daya begitu cepat gambar yang saya simpan di memori tersimpan dan ternyata sudah di hapus oleh adik kecil saya.


cara mendapatkan builder 5 di town hall 6 clash of clans


Sekarang alhamdulillah town hall 7 saya mempunyai simpanan gems 1200+ di tambah sudah builder 5 pada town hall 6 lalu,tentu saja trik yang saya bagikan di bawah ini nanti secara gratis agar bisa mengumpulkan gems-gemsnya untuk di belikan builder.

Karena saya bermain game ini hanyalah sebuah hobi dan pastinya sayang hanya karena hobi game,saya harus mengeluarkan uang untuk memenuhi kebutuhan game ini di tambah saya bukan orang yang beruang.

Jadi di bawah ini nanti ada beberapa cara untuk mendapatkan builder 5 di town hall 6 yang akan saya ulas secara mendetail agar kalian paham dan semoga bisa kalian terapkan dengan mudah.

Adapun cara-caranya silahkan simak di bawah ini dengan cermat dan tentunya dengan santai ya.

1.Hemat gems yang di miliki

Cara yang pertama ini menghemat gems yang kita miliki yaitu apabila kalian mempunyai simpanan gems harus lah kalian hemat dan jangan di pergunakan bila tidak terlalu penting.

2.Tebang BOX gems.

Cara yang kedua ini yaitu apabila gems box di akun yang kalian miliki tumbuh,silahkan tebang gems box nya segera karena dengan menebang gems box segera akan mempercepat gems box akan tumbuh lagi.

Namun sebaliknya apabila kalian lambat dalam menebang gems boxnya otomatis kalian menghilangkan kesempatan untuk mendapatkan gems box berikutnya dan tentu saja membuang sia-sia gems box yang akan tumbuh karena di gems box juga lumayan yang di hasilkan karena pertebang saja dapat 25 gems.

3.Kejar tropy

Cara yang ketiga untuk memperoleh gems dengan cepat agar bisa terbeli builder 5 di town hall 6 yaitu kalian harus berusaha mengejar trophy karena reward atau hadiah yang di berikan terbilang besar,daftar-daftar yang bisa di peroleh.

-1.200 Tropy dapat 450 Gems.
-2.000 Tropy dapat 250 Gems.
-2.600  Tropy dapat 1.000 Gems.
-3.200 Tropy dapat 2.000 Gems.

Wah sangat terbilang banyak ya dengan hasil mengejar tropy namun untuk cara ini saya hanya menyarankan max kan saja di tropy 2.000 atau di tropy Cristal,kalau memang ada yang bisa lebih tinggi lagi itu lebih baik dan pasti lebih cepat.

4.Kejar reward.

Sangat dominan untuk cara yang ke empat ini dan malah sangat membantu sekali terutama yang saya sarankan untuk cara ini.Saya menyarankan untuk mengejar reward "kejar donasi,Kejar bintang war,kejar trophy silver dan cristal".

Kenapa saya sarankan untuk mengejar yang reward di atas kenapa tidak reward yang lain,karena dengan reward di atas pastinya hadiah yang di berikan lumayan besar tentunya kalian sudah tahu dan otomatis reward yang lain akan mengikut tentu dengan kunci utama kejar keempat reward di atas.

5.tebang sampah,pohon dan lainya.

Cara kelima ini terbukti sangat membantu dan yang paling utama bila di akun game kalian terdapat sampah,jamur,pohon atau sebagainya yang tumbuh maka setelah tumbuh silahkan kalian tebang secepatnya proses ini di tunjukan agar lapangan di sekitar town hall bisa bersih dan dapat di tumbuhi lagi.

Karena hasil dari per sampah atau pohon bisa mendapatkan XP maupun Gems,dan gems yang di berikan juga beragam dari 1 sampai 6 tapi lumayan lah dan biasanya tumbuh 3 dalam satu hari,jadi bila tanaman itu tumbuh langsung di tebang ya.

Sebaliknya apabila tidak di tebang maka akan mempersempit lapangan yang ahirnya menyebabkan sulitnya tanaman tersebut untuk tumbuh dan pada ahirnya akan menyebabkan lamanya tumbuh karena tempat untuk di tumbuhi tidak ada.

6.Sabar

Yang kelima ini sabar,"kenapa kok ada tahap sabar".Karena proses untuk mendapatkan builder 5 ini tidaklah sebentar dan sangat berbeda dalam membuat town hall secara normal pada umumnya.

Karena dalam pembuatan builder 5 di town hall 6 ini membutuhkan waktu kurang lebih 4-6 Bulan dalam waktu normalnya,namun kalau kalian bisa membuatnya lebih cepat dari bulan yang saya sebut di atas saya katakan anda itu hebat.

Saran dari saya:

Jangan pernah menggunakan gems bila tidak kepepet dari hal penting dalam bermain game clash of clans bila kalian mempunyai tujuan untuk mendapatkan builder 5 di town hall 6,dan pastikan kalian menerapkan cara-cara di atas agar impian kalian terwujud dalam memiliki builder 5 di town hall 6.

Intinya dalam mendapatkan ini semua di butuhkan kesabaran kalau mau cepat ya beli gems ya,dan permainan yang wajar dalam mengejar ini semua menurut dari saya di mana kalian memiliki builder 2 di town hall 2,memiliki builder 3 di town hall 3,mendapatkan builder 4 di town hall 5,dan mendapatkan builder 5 di town hall 6.

Semoga informasi yang saya berikan dapat bermanfaat bagi orang banyak terutama bagi para pemain game clash of clans ini.Ataupun yang sedang mencari informasi ini.

SALAM CLASHER!!!.

No comments :

Post a Comment