Toko LANGKONG SAE di kecamatan betara


- No comments
toko langkong sae di kuala tungkal serdang jaya p.lapis tomo kecamatan betara
Toko LANGKONG SAE yang beralokasi di provinsi jambi-kota kuala tungkal-serdang jaya tepatnya di desa mekar jaya di parit lapis tomo.

Yang keseharian rutinitasnya menjual semangka dengan kualitas SUPER dan menjual semangka dengan tipe JUPE yakni semangka yang mempunyai postur bentuk yang besar,di katakan bulat tapi tidak bulat di katakan lonjong namun tidak lonjong biasanya tersedia dengan warna Merah dan kuning.

Namun untuk saat ini pemilik toko sering menjual semangka JUPE yang berwarna Merah dan mempunyai kelebihan semangka yang tidak memiliki biji yang tentunya sangat di sukai oleh banyak orang.

Dan toko Langkong sae juga menjual semangka dengan jenis MADU dengan kualitas rasa yang manis dan memiliki ciri khas bentuk yang lonjong dan sering memproduksi semangka berwarna merah dan kuning untuk jenis semangka MADU sendiri.

Untuk stok toko sendiri,toko langkong sae juga memproduksi seperti toko pada umunya.Namun untuk saat ini toko langkong sae sedang mengejar targeting untuk mengisi toko dengan berbagai jamu dan obat-obatan yang di perlukan oleh warga sekitar kuala tungkal.

Untuk obat-obatan dan jamu yang di jual di toko langkong sae sendiri juga sudah terbilang banyak.

Dan bagi bapak-bapak/ibu-ibu yang membutuhkan obat dan jamu ataupun buah semangka yang belum sempat datang ke toko langkong sae yang bertepat di desa p.lapis tomo.

Bisa menanyakan dahulu kepada sang pemilik toko bpak M.Baedhowi dengan nomor telphone 085368568724 untuk bertanya seputar barang atau obat yang di cari di toko langkong sae.

Atau bertanya seputar keluhan atau obat yang cocok bagi bapak/ibu yang sedang mencari obat yang ingin di cari di toko langkong sae.




No comments :

Post a Comment