12 merk bedak bayi paling aman dan terbaik di tahun 2017


- No comments
bedak bayi paling aman
Kata "bedak" dalam kehidupan ini sudah tidak asing lagi,terutama untuk bayi,anak,maupun orang tua.

Karena bedak sudah di percaya oleh masyarakat terutama di indonesia untuk membalut tubuh bayi di bagian tangan,kaki,badan,dan pipi dan di  badan yang memerlukan.

Namun tidak semua bedak bayi itu aman ya?.Ada beberapa bedak bayi yang tersedia di lingkungan di sekitar kita baik di market dan toko-toko terdekat itu mempunyai setandar keamanan dan layak pakai.

Dan pastikan lihat BPOM atau standar uji dari badan kesehatan republik indonesia yang memang sudah di uji dari proses pembuatan,bahan,dan tingkat keamanannya.

Begitu pula dari pada susah-susah para bapak dan ibu mencari dan memantau bedak apa yang pas,aman,dan nyaman di gunakan untuk bayi.

Di sini saya akan memberikan informasi kembali seputar merk bedak bayi yang aman untuk bayi dan bapak ibu bisa melihat dan memantaunya kembali apakah informasi ini memang benar dan terbukti.

Jadi untuk bedak-bedak yang aman untuk bayi antara lain:

1.bedak bayi my baby

My baby adalah bedak yang sudah tidak asing lagi di indonesia karena  bedak my baby ini pembuatnya adalah perusahaan gabungan antar negara dari negara indonesia di pegang oleh PT.Rudi Soetadi untuk di bekasi dan untuk di jakarta PT.Barday products.

Untuk negara lain yang bekerja sama dalam produksi bedak ini adalah negara philipina dan malaysia.Bedak ini sangat mempunyai khas yang harum dan lembut dan sudah di percaya oleh masyarakat indonesia untuk bayi mereka dan anda juga bisa mencoba bedak ini untuk bayi anda.

Untuk varianya sendiri bedak my baby ini tersedia berbagai ukuran dari yang ukuran kecil,sedang,dan besar.

2. Bedak bayi Mitu Baby

Bedak dengan merk mitu bagi orang indonesia juga tidak asing lagi karena memang produk ini bersaing dengan produk My baby namun produk ini asli produksi indonesa dan bukan dari gabungan kerja sama dengan negara luar.

Biasanya Mitu baby ini isinya berbeda 25-50% lebih banyak dari bedak My baby namun harganya hampir sama,untuk ibu-ibu tidak ada salahnya mencoba merk bedak ini.

3.bedak bayi cussons baby

Produk bedak bayi yang ternama yang sudah di kenal bagi masyarakat indonesia,dan produk ini juga bukan dari indonesa saja melainkan ada kerja sama juga dari negara luar.

Tapi tidak ada salahnya ibu-ibu mencoba bedak ini karena bedak ini sangat aman untuk bayi namun harus tetap di baca ulang yang cara pemakaian dan peringatanya.

4.bedak bayi JOHNSON'S BABY POWDER

Produk yang dari indonesia namun terkesan seperti produk luar,karena memang produk jhonson ini pemasaranya sudah sampai ke luar negara.

Jadi tidak asing lagi kalau merk bedak ini sudah di percaya oleh masyarakat di setiap negara salah satunya indonesia.

5.bedak bayi Pigeon

Bedak bayi yang satu ini juga tidak kalah saing dari produk-produk bedak bayi lainya.

Karena selain bedak bayi ini di perkaya kandungn chamomileuntu dan jojo jadi kulit bayi bakalan halus serta kulit bayi akan terlindungi dari iritasi.Dan pastinya bedak ini aman di pakai oleh para bayi dan ibu juga bisa mencobanya ya.


6. Bedak bayi Bambi

Merk bedak yang satu ini juga merk bedak bayi yang bagus untuk bayi,biasanya bedak ini berbentuk padat dan di oles di bayi dengan alat yang sudah ada di dalam satu kemasan.

Ibu-ibu juga bisa menggunakan bedak ini untuk si buah hati dan pastinya aman selama cara penggunaanya di baca ya ibu.


7.bedak bayi chicco

Bedak yang sudah banyak di pakai oleh masyarakat indonesia karena dengan wangi yang setandar dan tidak terlalu banyak talc dan pastinya aman untuk bayi.

8.bedak bayi caladine 

Merk satu ini sangat di rekomendasikan ya bu,karena bedak yang satu ini aman untuk bayi dan selain itu bedak ini juga dapat menjadi obat bagi bayi ibu yang terkena biang keringat.

Jadi selain untuk melembutkan kulit bayi ibu,bedak ini juga mampu mengobati gatal-gatal akibat biang keringat ya.

9.bedak bayi cuddle

Siapa yang tidak kenal dengan merk bedak yang satu ini,bedak yang sudah di percaya oleh banyak ibu untuk bayi tercintanya.

Bedak ini amat di sukai oleh banyak ibu-ibu karena bedak ini memang bedak yang sangat bagus terutama bagi bayi yang memerlukan kehangatan dan kelembutan.

Namun sayang untuk saat ini merk bedak ini sudah jarang di temukan karena memang merk bedak ini adalah merk bedak yang sudah lama,namun berbahagialah bagi ibu-ibu yang masih menggunakan bedak yang satu ini.

10. bedak bayi nichii

Merk bedak bayi nichii adalah merk bedak bayi yang sudah cukup lama populer di tambah dengan bentuk padat namun isinya juga tidak kalah banyak dengan merk bedak tabur.

11. bedak bayi okana

Bedak bayi yang sudah populer di indonesia ini juga sudah banyak membantu masyarakat indonesia untuk menjaga bayinya dari iritasi kulit dan menjaga kulit bayi agar tetap lembut.

Dan bedak ini juga tersedia dengan ukuran kecil,sedang sampai yang besar dan tentunya bisa menjadi alternatif bedak untuk bayi ibu.

12.bedak bayi zwitsal

Merk bedak yang terahir yang di rekomendasikan ini sudah tidak asing lagi di telinga para ibu-ibu,karena telah teruji secara klinis untuk menjaga kulit bayi agar tetap lembut dan pastinya melindungi kulit bayi dari gatal.

Dan bedak ini juga sudah cukup populer di indonesa dan bagi para ibu-ibu yang belum mencoba merk bedak ini tidak ada salahnya di coba.

"Jadi dari merk bedak bayi yang sudah di rekomendasikan di atas,kira-kira yang mana bu yang sering ibu pakai?"

Semoga dapat membantu ya bagi ibu-ibu yang sedang bingung mencari bedak yang aman untuk buah hati tercintanya.

Saran saya??

Untuk perawatan buah hati ibu saat menggunakan bedak pakaikan lah bedak pada saat waktu yang pas atau biasanya sehabis buah hati di mandikan dan yang terpenting hindari menaburkan bedak dengan jumlah yang banyak di bagian pusar.

Dan jangan sampai bedak terhirup oleh bayi ibu,karena kebanyakan bedak menggunakan bahan talc.Untuk pemahaman apa itu talc ibu bisa chek in google ya.

Semoga bermanfaat!!!.

No comments :

Post a Comment