Film - Film Terbaik Tahun 2013


- No comments
1. The Kings of Summer (2013)

Film remaja tentang keluarga, teman, cinta, dan alam. Tiga remaja memutuskan untuk menghabiskan musim panas dengan membangun rumah di tengah hutan dan hidup bebas disana. Ketiga remaja itu punya masalah dan keunikannya tersendiri. Sang tokoh utama bernama Joe, ia punya masalah yang rumit dengan ayahnya. Joe mengajak Patrick, sahabatnya dari kecil bersama dengan seorang anak aneh bernama Biaggio pergi ke tempat dimana mereka bisa menentukan takdir mereka sendiri tanpa tanggung jawab dan aturan orang tua. Ada sedikit adegan dewasa.



2. World War Z (2013)

Film tentang zombie. Film ini bercerita tentang seorang peneliti dari PBB bernama Gerry yang harus terjun untuk menyelidiki penyebab wabah zombie. Dunia sudah terinfeksi oleh wabah zombie ini. Ada beberapa daerah atau negara yang belum terinfeksi. Mereka masih bisa bertindak normal dan meneliti apa yang terjadi. Kini Gerry harus menyelidiki kasus ini untuk menemukan sebuah jawaban sebelum umat manusia hancur. Ada adegan berdarah.



3. Her (2013)

Apa jadinya jika kita bisa jatuh cinta pada kecerdasan buatan ? Film ini bercerita tentang seorang penulis bernama Theodore yang mau bercerai dengan istrinya. Tapi ia masih sangat mencintai istrinya sehingga Theodore sedih, bosan dan galau akan hidupnya. Suatu ketika ia membeli sebuah sistem operasi yang memiliki kecerdasan buatan. Sistem operasi tersebut didesain untuk beradaptasi, berpikir dan memiliki perasaan seperti manusia. Theodore pun jatuh cinta kepadanya. Ada adegan dewasa dan banyak obrolan dewasa.
LANJUT BACA >>



4. Iron Man 3 (2013)

Kehidupan Tony Stark dihancurkan oleh teroris misterius bernama Mandarin. Baju - baju zirahnya dihancurkan. Temannya jadi korban pengeboman, dan rumah Tony hancur. Kini, Tony harus membangun kembali kehidupannya dan menentukan tekad untuk terus berjuang.
LANJUT BACA >>



5. The Secret Life of Walter Mitty (2013)

Bosan dengan pekerjaanmu ? Punya bos yg menyebalkan ? Dibully sama rekan kerjamu ? Pengen travelling pergi jauh keluar negeri ? Berpetualang mengelilingi dunia ? Tapi kamu gak bisa melakukan itu. Kamu gak cukup berani. Kamu sibuk dengan pekerjaan dan kesehariaanmu. Kamu suka sama seseorang, tapi kamu gak berani untuk mendekatinya. Mungkin film ini cocok buat kamu !
LANJUT BACA >>



6. About Time (2013)

Film bertema time travel emang gak ada matinya. Jika mengingat tentang kesalahan dan dosa - dosa kita di masa lalu, terkadang kita ingin kembali ke masa lalu dan memperbaikinya. Namun, apa itu akan membuat hidup kita jadi sempurna ? Apa dengan begitu kita bisa terhindar dari masalah ? Dan terlebih penting lagi, apa kita akan bahagia ? Lalu, seperti apasih kebahagiaan yg sejati itu ? Film ini bisa menjawabnya ! Perhatian : Film ini mengandung beberapa adegan hot dan dewasa. 
LANJUT BACA >>



7. Now You See Me (2013)

"Do you believe in magic ?" Itu adalah kata ungkapan yg biasa dikatakan para pesulap. Sebenarnya gimana sih cara main sulap ? Apa ada trik khusus tertentu yg menipu ? Atau memang murni itu adalah kekuatan sihir ? Jika itu hanya sebuah trik, lalu bagaimana cara merampok bank dari jarak jauh tanpa menyentuh atau berada pada tempat kejadian ? Mungkin film ini bisa menjawabnya.



8. Pacific Rim (2013)

Bercerita tentang monster alien super raksasa yang muncul dari dasar laut. Monster ini terus bermunculan seolah - olah ingin menghancurkan bumi. Sehingga umat manusia harus bersatu menciptakan senjata robot super massive untuk mencegah kiamat. 



9. 12 Years a Slave (2013)

Film ini adalah salah satu film inspirasional yg berdasarkan kisah nyata. Bisa dibilang ini adalah salah satu film masterpiece brow, terlihat dari berbagai penghargaan yg didapat. Film berdasarkan kisah nyata memang gak ada matinya, film yg satu ini bakal membuat kamu miris, sekaligus tidak percaya. Kamu tidak akan menyangka manusia bisa sekejam ini. Saat melihat judulnya saja ane sudah tau, bahwa film ini memang benar - benar sesuatu. Film ini mengandung adegan dewasa, telanjang dan kekerasan.

No comments :

Post a Comment