Film - Film Ini Mengajarkan Kamu Tentang Harapan


- No comments
1. The Shawshank Redemption (1994)

Ini adalah film peringkat 1 di imdb. Kamu belum bisa disebut sebagai pecinta film kalo belum nonton film yg satu ini. Film ini mengajarkan tentang harapan sejati, tentang betapa pentingnya setitik harapan dan segala sesuatu yg kamu inginkan dalam kehidupan ini, semua itu cuma membutuhkan satu hal, harapan. "FEAR CAN HOLD YOU PRISONER. HOPE CAN SET YOU FREE."



2. Fireproof (2008)

Ini adalah film rohani Kristen. Film yg sangat menyentuh dan mengharukan. Film ini berbicara tentang permasalahan pernikahan dari setiap pasangan pada umumnya. Dan film ini menggambarkan bagaimana dengan mudahnya setiap pasangan bercerai. Kamu pasti bakal dibuat menangis oleh film ini, terutama kamu para temen - temen Kristen. "Fireproof doesn't mean a fire will never come, but that when it comes you'll be able to withstand it."



3. Pursuit of Happyness (2006)

Film motivasi berdasarkan kisah nyata. Mengajarkan kamu segala sesuatu tentang perjuangan. Kamu bakal dibuat tertawa, marah dan menangis karena film ini. Kamu juga akan ditantang untuk berpikir tentang keluarga, bisnis dan apa saja yang harus kamu lakukan jika jadi sang tokoh utama.



4. The Pianist (2002)

Ini adalah film yg berdasarkan kisah nyata. Film ini memperlihatkan tentang penderitaan sejati. Putus asa, ketakutan, dan kebengisan manusia, semuanya ada disini. Endingnya tidak terduga dan sulit untuk di ungkapkan dengan kata - kata. Meski film ini suram banget, namun film ini juga mengajarkan tentang betapa pentingnya sebuah harapan.



5. 12 Years a Slave (2013)

Film ini adalah salah satu film inspirasional yg berdasarkan kisah nyata. Bisa dibilang ini adalah salah satu film masterpiece brow, terlihat dari berbagai penghargaan yg didapat. Film berdasarkan kisah nyata memang gak ada matinya, film yg satu ini bakal membuat kamu miris, sekaligus tidak percaya. Kamu tidak akan menyangka manusia bisa sekejam ini. Saat melihat judulnya saja aku sudah tau, bahwa film ini memang benar - benar sesuatu. Film ini mengandung adegan dewasa, telanjang dan kekerasan.



6. Unbroken (2014)

Film ini berdasarkan kisah nyata. Ceritanya tentang perang, pantang menyerah, bertahan hidup, tekad, teman, pengorbanan, kehormatan, harga diri, dan doa. Ketika nonton film ini kamu bisa sedih, marah, serta terkejut dengan tokoh utamanya. Dan tambah lagi dengan endingnya yg benar-benar luar biasa. Ceritanya itu tentang perang dunia, dimana tokoh utama yg seorang pelari handal, harus ikut terjun ke medan perang yg ganas dan tidak terduga. 



7. The Billionaire (2011)

Film ini berdasarkan kisah nyata, menginspirasi banget brow. Film ini bercerita tentang seorang pengusaha muda sukses dari Thailand Bernama Top Ittipat. Top ini dulunya adalah seorang pencadu game online, namun siapa sangka, kini ia jadi pengusaha cemilan rumput laut yg sudah terkenal sampai seluruh dunia. Dan dia itu termasuk salah pengusaha termuda tersukses yg ada di dunia. Temukan gimana caranya supaya bisa sukses kaya dia selagi kamu masih bisa !
LANJUT BACA >>



8. Slumdog Millionaire (2008)

Katanya film ini berdasarkan kisah nyata. Filmnya sangat menyentuh dan mengharukan, film ini benar - benar menginspirasi dan memotivasi. Bercerita tentang kehidupan anak jalanan dan kehidupan mereka yang penuh lika - liku. Kamu akan menyadari bahwa di luar sana, masih banyak orang - orang yg hidupnya jauh lebih menderita dari kamu. Disaat yg sama kamu juga akan berpikir bahwa banyak orang yg jahat dan kejam. Pertanyaannya adalah, apa kamu mau berboat dosa dan kebodohan supaya dunia ini tambah hancur ?
LANJUT BACA >>



9. 500 Days of Summer (2009)

Pada awal film sang pembuat film berkata bahwa ini bukanlah cerita cinta. Kamu bosen ? Baru putus ? Patah hati ? Bertepuk sebelah tangan ? Galau ? Kepikiran mantan ? Gak bisa move on ? Di PHP in ? Tidak ingin merasakan cinta lagi, atau tidak tau apa itu cinta ? Mungkin film ini cocok buat kamu.

No comments :

Post a Comment