Review Film : Nerve (2016)


- No comments
Apa jadinya jika sosial media mendominasi kehidupan kita ? Film ini bercerita tentang sebuah game sosial media bernama "Nerve". Vee, seorang remaja biasa berubah jadi brutal saat terlibat dengan game ini. Awalnya semua terlihat nikmat karena Vee bisa dapat uang banyak dari game ini. Tapi semua jadi berantakan saat Vee mengadu ke polisi. Kini Vee harus memenangkan game ini untuk bisa bebas dari para "Penonton".

Ada adegan tanpa busana, hanya pake daleman ajah.

Singkat cerita :

Ian (Dave Franco) dan Vee (Emma Roberts) - Nerve (2016)
Film ini bercerita tentang sebuah game sosial media bernama "Nerve", yang mengharuskan para "Pemain" untuk berbuat hal - hal tak biasa dan berbahaya. Jika sang pemain menang, mereka bisa dapet uang banyak. Para pemain diharuskan untuk melakukan hal - hal memalukan, berbahaya, dan bahkan kriminal sampai bisa mengancam kehidupan pemain.

Teman Vee, Tommy (Miles Heizer) - Nerve (2016)
Vee adalah seorang remaja biasa. Ia sedang galau dengan masa depan kuliahnya. Di satu sisi ia ingin kuliah di luar kota, tapi di sisi lain ia tidak bisa meninggalkan ibunya yang sendirian. Untuk sementara Vee mengurungkan niatnya soal kuliah. Vee punya teman bernama Sydney. Ia adalah orang yang sangat periang dan heboh, sangat berbeda dengan Vee.

Pesta para anak gaul. - Nerve (2016)
Sydney mengajak Vee untuk bermain game online bernama "Nerve". Awalnya Vee tidak mau karena merasa itu adalah permainan yang berbahaya dan aneh. Tapi dia galau karena dia ingin gaul kayak temen - temennya. Akhirnya Vee memutuskan untuk bermain Nerve. Dari mencium orang asing, sampai berlarian di tempat umum tanpa menggunakan baju. Semua terlihat enak karena Vee juga bisa dapet uang banyak. Tapi itu harus berakhir saat ia mengetahui bahaya dibalik semua itu.

No comments :

Post a Comment