Review Film : Iron Man 3 (2013)


- No comments
Kehidupan Tony Stark dihancurkan oleh teroris misterius bernama Mandarin. Baju - baju zirahnya dihancurkan. Temannya jadi korban pengeboman, dan rumah Tony hancur. Kini, Tony harus membangun kembali kehidupannya dan menentukan tekad untuk terus berjuang.

Singkat cerita :

Tony Stark dan baju zirah terbarunya. - Iron Man 3 (2013)
Kita menciptakan iblis kita sendiri. Beberapa orang berkata demikian. Begitu juga dengan Tony Stark. Beberapa tahun yang lalu, sang Iron Man pernah bertemu dengan seorang pria malang bernama Aldrich Killian. Pria tersebut dijanjikan oleh Tony untuk bekerja sama dan berbicara sesuatu yang penting. Namun sayangnya Tony berbohong dan menganggap remeh hal tersebut. Tony tidak datang dan mengabaikan pria malang itu.

Iron Man terdampar di padang salju. - Iron Man 3 (2013)
Bertahun - tahun kemudian Aldrich telah menjadi orang sukses dan mempunyai penemuan yang menakjubkan. Ia bisa memanipulasi DNA manusia dan membuatnya mempunyai kekuatan untuk menyembuhkan diri dengan sangat cepat dan kebal terhadap virus penyakit. Banyak orang sudah dijadikan bahan eksperimen oleh Aldrich, dan beberapa telah berhasil.

Rumah Tony Stark hancur dan roboh. - Iron Man 3 (2013)
Sementara itu, ditempat lain Tony menyaksikan ada berita tentang teroris yang telah mengebom berbagai tempat, menewaskan anak - anak dan wanita. Tony menyuruh temannya untuk menyelidiki kasus tersebut. Tapi sayang, teman Tony malah jadi korban pengeboman sehingga harus dirawat di rumah sakit. Tony sedih dan sangat marah sehingga menantang sang teroris untuk datang kerumahnya. Setelah itu rumah Tony dihancurkan dan kini Tony harus membangun kembali hidupnya menentukan tekad untuk terus berjuang.

No comments :

Post a Comment