Review Film : Drive (2011)


- No comments
Bercerita tentang seorang pembalap handal. Ia bekerja sebagai stuntman di berbagai film Hollywood dan sebagai montir di sebuah bengkel sederhana. Namun selain itu, ia juga seorang perampok handal. Karena kemampuan mengemudinya sangat hebat, sang pembalap selalu bisa meloloskan diri dari kejaran polisi. Suatu ketika ia jatuh cinta dengan seorang wanita. Dan setelah itu semuanya berubah.

Cewek seksi (Christina Hendricks) - Drive (2011)
Jika kamu suka dengan film Nightcrawler (2014) maka kamu juga pasti akan suka dengan film yang satu ini. Film ini mempunyai protagonist yang pendiam, tidak banyak dialog di film ini. Dan sang protagonist juga tidak diketahui namanya. Ada adegan telanjang di film ini.

Singkat cerita :

Sang tokoh utama (Ryan Gosling) - Drive (2011)
Ada seorang pembalap handal yang tidak diketahui namanya. Ia adalah seorang perampok, tapi tidak pakai senjata. Ia hanya dapat bagian sebagai pengemudi saja. Apapun situasinya, ia selalu berhasil lolos dari kejaran polisi. Selain jadi perampok, ia juga jadi montir di sebuah bengkel sederhana dan seorang stuntman di berbagai film Hollywood.

Tokoh utama dan Irene (Carey Mulligan) - Drive (2011)
Suatu ketika, ia jatuh cinta dengan seorang wanita cantik bernama Irene yang merupakan tetangganya. Semuanya berjalan dengan baik. Ia dan Irene mulai berkencan dan bersenang - senang. Sang tokoh utama berusaha kabur dari masa lalunya yang kelam. Semenjak ia bertemu Irene, semuanya berubah menjadi menyenangkan.

Sang tokoh utama menangis. - Drive (2011)


Hingga suatu saat, suami Irene sudah bebas dari penjara. Suami Irene ini adalah orang yang bermasalah. Saat keluar dari penjara, sang suami dipukuli karena tidak kunjung membayar hutang sebesar $2000. Sang tokoh utama yang merupakan seorang perampok handal, tidak bisa membiarkan itu terjadi. Ia ingin menyelamatkan Irene beserta keluarganya. Hanya saja, semuanya tidak berjalan sesuai rencana.

No comments :

Post a Comment