Review Film : Batman: Bad Blood (2016)


- No comments
Batman menghilang. Alfred kebingungan dan meminta Nightwing menggantikan Batman sementara. Robin juga ikut mempatroli Gotham bersama Nightwing. Batwoman, sang pemain baru, mengetahui bahwa Batman diculik oleh sekelompok penjahat misterius. Bersama - sama dengan Nightwing dan Robin mereka menyelidiki kasus Batman.

Singkat cerita :

Batwoman, Robin dan Nightwing (yang menyamar jadi Batman) - Batman: Bad Blood (2016)
Di suatu malam, Batwoman sedang menghadapi sekelompok penjahat. Tiba - tiba Batman datang menolongnya. Batwoman ini adalah pemain baru, ia belum jadi anggota resmi Batfamily yang bekerja sama dengan Batman. Saat mereka sedang ngobrol, tiba - tiba datang sekelompok penjahat yang kuat. Mereka menculik Batman.

Robin dan Nightwing (yang menyamar jadi Batman) - Batman: Bad Blood (2016)
Nightwing harus menggantikan Batman atas perintah Alfred. Karena kalau tidak, kota Gotham bakal dipenuhi penjahat. Robin yang mengetahui hal itu tidak tinggal diam. Ia pun juga ikut mencari Batman. Dan saat itulah mereka bertemu dengan Batwoman dan mengungkap kejadian dibalik menghilangnya Batman.

Para penjahat. - Batman: Bad Blood (2016)
Sementara itu ditempat lain, Fox di datangi oleh sekelompok penjahat yang telah menculik Batman. Penjahat tersebut menghancurkan gedung Wayne Enterprises dan mencuri berbagai teknologi Wayne. Anak Fox tidak tinggal diam. Sebenarnya ia punya kemampuan untuk jadi seorang prajurit yang tangguh. Hanya saja belum ada kesempatan. Kini saatnya untuk menyelamatkan Batman.

No comments :

Post a Comment