Film - Film yg Mungkin Akan Mengubah Cara Berpikirmu (Part 2)


- No comments
11. Inside Out (2015)

Film animasi yang mempunyai pesan moral yang unik. Film yang lucu dan kreatif. Bercerita tentang otak manusia yang berisi berbagai perasaan seperti senang, sedih, marah, takut, dan jijik. Perasaan - perasaan tersebut diumpamakan sebagai orang yang mengatur otak seorang manusia. Perasaan tersebut bisa merasa senang, sedih, dan bahkan berdebat satu sama lain. Yang pasti lucu dan unik. Apa rasa sedih, marah, takut, dan jijik diperlukan di kehidupan ini ? Mungkin film ini bisa menjawabnya.
LANJUT BACA >>



12. The Secret Life of Walter Mitty (2013)

Bosan dengan pekerjaanmu ? Punya bos yg menyebalkan ? Dibully sama rekan kerjamu ? Pengen travelling pergi jauh keluar negeri ? Berpetualang mengelilingi dunia ? Tapi kamu gak bisa melakukan itu. Kamu gak cukup berani. Kamu sibuk dengan pekerjaan dan kesehariaanmu. Kamu suka sama seseorang, tapi kamu gak berani untuk mendekatinya. Mungkin film ini cocok buat kamu !
LANJUT BACA >>



13. The Cove (2009)

Jepang... Apa yg kamu pikirkan ketika mendegar atau melihat nama Jepang ? Anime ? Artis ? Penyanyi ? Game ? Film ? Bagaimana jika lumba - lumba ? Apa hubungannya Jepang dengan lumba - lumba ? Mungkin sebagian dari kalian sudah tau, tapi aku rasa sebagian dari kalian belum pada tau. Dengan perlengkapan seadanya sekelompok aktivis dan beberapa "ahli lumba - lumba" pergi ke sebuah teluk kecil di Taiji, Jepang untuk mengungkap sebuah aksi mengejutkan tentang kekerasan pada binatang dan ancaman bagi umat manusia. Ini adalah film dokumenter.
LANJUT BACA >>



14. Free to Play (2014)

Film dokumenter ini becerita tentang sebuah turnamen game online internasional berhadiah $1,000,000. Berpusat pada tiga orang gamer profesional. Mereka harus menghadapi berbagai kesulitan, tekanan dari keluarga, serta kenyataan hidup untuk memenangkan turnamen dan memperebutkan hadiah yang akan mengubah hidup mereka selama - lamanya.



15. 3 Idiots (2009)

Apa kuliah bisa membuatmu sukses 100% ? Apa kuliah bisa bikin kamu dapet kerjaan 100% ? Berapa banyak sarjana yang pengangguran ? Berapa banyak orang sukses tanpa kuliah ? Jika belajar bisa darimana saja, kenapa harus kuliah ? Lalu apasih tujuan utama dari pendidikan ? Film ini bisa menjawabnya ! Film ini sama sekali tidak bermaksud mencemooh dunia pendidikan, justru malah sebaliknya. Tapi semua itu akan dikupas dengan komedi yang tak terduga !
LANJUT BACA >>

No comments :

Post a Comment