Film - Film Suram yang Bisa Bikin Kamu Stres


- No comments
1. The Butterfly Effect (2004)

Film ini akan membuat kamu sedih, stres, dan mengingat kembali penyesalanmu di masa lalu. Tapi disaat yang sama, film ini memiliki pesan moral yang baik. Mengajarkanmu bahwa yang sudah berlalu tidak bisa diubah kembali. Kita tidak bisa mengubah masa lalu, tanpa masa lalu kita tidak akan menjadi seperti sekarang. Dan kebahagiaan sejati hanya bisa dicapai melalui pengorbanan. Film ini memiliki beberapa ending kalau tidak salah ada 4. Semua endingnya bahagia, kecuali ending yang Director's Cut. Ending DC yang paling suram dan menyedihkan, tapi banyak yang bilang bahwa ending DC yang paling masuk akal. Di film ini terdapat berbagai adegan telanjang dan dewasa.
LANJUT BACA >>



2. The Cove (2009)

Jepang... Apa yg kamu pikirkan ketika mendegar atau melihat nama Jepang ? Anime ? Artis ? Penyanyi ? Game ? Film ? Bagaimana jika lumba - lumba ? Apa hubungannya Jepang dengan lumba - lumba ? Mungkin sebagian dari kalian sudah tau, tapi aku rasa sebagian dari kalian belum pada tau. Dengan perlengkapan seadanya sekelompok aktivis dan beberapa "ahli lumba - lumba" pergi ke sebuah teluk kecil di Taiji, Jepang untuk mengungkap sebuah aksi mengejutkan tentang kekerasan pada binatang dan ancaman bagi umat manusia. Ini adalah film dokumenter.



3. An Inconvenient Truth (2006)

Film ini akan menceritakan dengan jelas bahaya sejati dari global warming. Berapa lama lagi bumi ini bisa bertahan dari ganasnya global warming ? Kamu akan terkejut saat nonton film ini. Kamu tidak akan menyangka, bahwa hal - hal kecil yg kamu lakukan dapat berdampak besar bagi bumi ini. Ini adalah film yg wajib kamu tonton minimal satu kali seumur hidupmu. Catatan : Film ini hanya membahas salah satu isu saja, yaitu global warming, belum lagi isu yg lainnya. Dan film ini sudah tayang tahun 2006 ! Jadi sudah sangat lama sekali isu ini terjadi !

No comments :

Post a Comment