Film - Film Remaja yang Keren


- No comments
1. Project Almanac (2015)

Film remaja yang bertema time travel. Film ini berbentuk found footage seperti vlog gitu gan. Bercerita tentang kehidupan sekelompok remaja biasa yang menjadi tidak biasa saat mereka berhasil membangun mesin waktu. Mereka mencoba untuk memperbaiki kehidupan mereka dan menikmatinya namun semuanya jadi gak karuan saat sang tokoh utama cintak2an.



2. The Kings of Summer (2013)

Film remaja tentang keluarga, teman, cinta, dan alam. Tiga remaja memutuskan untuk menghabiskan musim panas dengan membangun rumah di tengah hutan dan hidup bebas disana. Ketiga remaja itu punya masalah dan keunikannya tersendiri. Sang tokoh utama bernama Joe, ia punya masalah yang rumit dengan ayahnya. Joe mengajak Patrick, sahabatnya dari kecil bersama dengan seorang anak aneh bernama Biaggio pergi ke tempat dimana mereka bisa menentukan takdir mereka sendiri tanpa tanggung jawab dan aturan orang tua. Ada sedikit adegan dewasa.



3. Nerve (2016)

Apa jadinya jika sosial media mendominasi kehidupan kita ? Film ini bercerita tentang sebuah game sosial media bernama "Nerve". Vee, seorang remaja biasa berubah jadi brutal saat terlibat dengan game ini. Awalnya semua terlihat nikmat karena Vee bisa dapat uang banyak dari game ini. Tapi semua jadi berantakan saat Vee mengadu ke polisi. Kini Vee harus memenangkan game ini untuk bisa bebas dari para "Penonton". Ada adegan tanpa busana, hanya pake daleman ajah.

No comments :

Post a Comment