Cara Membuat Video Stop Motion di Smartphone Android Dengan Mudah


- No comments
Cara Membuat Video Stop Motion di Smartphone Android Dengan Mudah! - Apakah anda ingin membuat suatu video stop motion yang keren dan kreatif? Saat anda memang memiliki keinginan untuk membuatnya anda pun bisa  mengikuti berbagai macam langkah-langkah yang mudah dan sederhana di artikel ini,  sebab kali ini kami akan membagikan informasi untuk anda mengenai cara membuat suatu video stop motion di Android anda. Nah, dengan begitu saat anda ingin membuat suatu video yang kreatif dan keren anda bisa mengikutinya, karena memang stop motion selalu identik dengan video yang kreatif dan sangatlah karen, sehingga tidak heran jika anda pun juga menginginkan membuat suatu video  yang keren dan kreatif.

 

Stop motion pun sering dibuat suatu video pribadi seperti halnya draw My Life, video untuk menampilkan ulang tahun, maupun video yang akan dibuat dengan momen yang penuh dengan kenangan maupun sekedar hanya untuk hiburan. Dan tidak jarang berbagai macam video inipun akan sering dilihat pada suatu iklan komersial, utamanya iklan produk yang telah menargetkan konsumennya untuk membeli suatu produknya, dan tentunya tujuan dari artikel ini pastinya untuk mempelajari serta membuat anda bereksperimen mengenai cara membuat video yang menarik untuk dilihat, dan pastinya juga tidak akan menghilangkan nilai-nilai ataupun norma yang telah berlaku di negara kita,  dan saat anda ingin membuat suatu video itu anda bisa mengikuti langkah-langkahnya dibawah ini.


Berikut berbagai macam cara membuat video stop motion di smartphone Android Anda:
  • Pertama download lapse IT di Google Playstore, dan setelah anda mendownloadnya anda bisa memasang di smartphone Android aanda.
  • Setelah itu buka aplikasi tersebut, lalu tab new capture dan saat anda ingin mengatur kecepatan pada saat merekam video yang telah anda buat, anda bisa menjadikan frame pet pengaturan di samping tombol capture, setelah itu pilih stop motion mode.
  • Selanjutnya  pasang kamera dan arahkan kamera ke Android anda yaitu ke dalam objek yang akan anda jadikan sebuah video tersebut.
  • Tap tombol capture dan pindahkan objek tersebut sesuai dengan keinginan anda, setelah itu tab lagi tombol capture dan pindahkan lagi dan anda bisa melakukan hal itu sampai telah terkumpul frame yang akan anda jadikan sebuah video.
  • Dan saat anda sudah selesai melakukan itu, anda bisa mengambil ataupun memotret suatu gambar di dalam tap tombol stop agar gambar bisa masuk ke dalam objek yang telah anda jadikan sebuah video tersebut
  • Saat anda ingin mengedit sebuah video, Anda bisa mengeditnya sesuai dengan keinginan anda, dan jika sudah selesai Anda bisa menyimpan video tersebut dan melakukan tap render.
  • Saat anda ingin memberi nama suatu video situ, Anda bisa memilih create video
  • Video motion yang anda buat pun telah jadi dan anda bisa memutar video itu. 

Bagaimana mudah sekali bukan membuat suatu video stop motion di smartphone Android Anda? saat anda ingin membuatnya Anda bisa mengikuti langkah-langkahnya di atas, gambarnya akan mempermudah dan membuat Anda nyaman saat membuat suatu video, dengan adanya video ini anda pun bisa melatih kreativitas anda dan perlu sekali untuk anda dalam membuat suatu video yang menarik perhatian dan berbeda dengan yang lainnya, agar dapat menarik perhatian para pengguna sosmed hingga menjadi suatu video yang terkenal.

Demikian artikel kami mengenai Cara Membuat Video Stop Motion di Smartphone Android Dengan Mudah!. Semoga dapat bermanfaat dan terima kasih.

No comments :

Post a Comment