Anime - Anime Masterpiece / Terbaik Sepanjang Masa


- No comments
1. Death Note

Bercerita tentang seorang anak SMA jenius bernama Light. Ia menemukan sebuah buku kematian, yang bisa membunuh orang hanya dengan menuliskan nama di dalamnya. Setelah mengetahui fakta tersebut, Light memutuskan untuk membasmi para penjahat dan menciptakan dunia baru dimana ia di sembah sebagai tuhan. Namun hal tersebut tidak berjalan sesuai rencana. L, seorang detektif terbaik di dunia, bangkit dan menentang Light.
LANJUT BACA >>



2. Shingeki no Kyojin

Dulu umat manusia hidup dalam tembok - tembok besar berukuran 50 meter. Tembok - tembok tersebut dibangun untuk melindungi manusia dari para raksasa pemakan manusia yang ada di luar tembok. Setelah ratusan tahun tembok - tembok itu melindungi manusia, tapi masa penantian telah berakhir. Sang raksasa berhasil menjebol tembok dan membantai orang - orang. Kini umat manusia harus bersatu untuk mencegah kepunahan manusia.
LANJUT BACA >>



3. Fullmetal Alchemist: Brotherhood

Ada 2 versi cerita dari anime ini. Yg Brotherhood, dan yg gak ada Brotherhoodnya. Yg ada Brotherhoodnya ini adalah versi yg mirip dengan manganya. Sedangkan yg satunya ceritanya akan beda dari manganya.

Ceritanya tentang dua kakak beradik yg kehilangan orang tuanya. Ayah mereka telah lama pergi, sedangkan ibunya harus mati meninggalkan mereka. Oleh sebab itu Elric bersaudara memutuskan untuk membangkitkan ibunya yg telah mati menggunakan jurus transmutasi yg terlarang. Namun pada akhirnya sang adik malah kehilangan tubuhnya dan sang kakak kehilangan tangan kanannya. Sang adik harus disegel di sebuah baju besi untuk bisa bergerak dan berbicara. Dan mereka harus mencari cari cara agar tubuh mereka bisa kembali lagi. Tapi tidak hanya itu, anime ini juga akan mencari tau tentang apa  tujuan dari kehidupan.

No comments :

Post a Comment