Film - Film Time Travel yang Keren (Part 1)


- No comments
1. About Time (2013)

Film bertema time travel emang gak ada matinya. Jika mengingat tentang kesalahan dan dosa - dosa kita di masa lalu, terkadang kita ingin kembali ke masa lalu dan memperbaikinya. Namun, apa itu akan membuat hidup kita jadi sempurna ? Apa dengan begitu kita bisa terhindar dari masalah ? Dan terlebih penting lagi, apa kita akan bahagia ? Lalu, seperti apasih kebahagiaan yg sejati itu ? Film ini bisa menjawabnya ! Dan andai saja kamu punya kekuatan untuk menjelajahi waktu, kamu harus tonton film ini ! Perhatian : Film ini mengandung beberapa adegan hot dan dewasa. 
Lanjut baca >>


2. The Butterfly Effect (2004)



Ini film bertema time travel yang ceritanya suram banget. Film ini berkisah tentang seorang pria yang bisa menjelajah waktu. Mengetahui fakta itu ia berniat ingin memperbaiki hidupnya dan orang lain. Tapi setiap kali ia memperbaiki hidup seseorang, selalu ada saja yang berkorban dan harus menderita.

Film ini memiliki beberapa ending kalau tidak salah ada 4. Semua endingnya bahagia, kecuali ending yang Director's Cut. Ending DC yang paling suram dan menyedihkan, tapi banyak yang bilang bahwa ending DC paling masuk akal.

Di awal film akan berkesan seperti film horror, tapi sebenarnya tidak. Ini adalah film dark fantasy yang sangat menarik. Di film ini terdapat berbagai adegan telanjang dan dewasa.

Film ini akan membuat kamu sedih, stres, dan mengingat kembali penyesalanmu di masa lalu. Tapi disaat yang sama, film ini memiliki pesan moral yang baik. Mengajarkanmu bahwa yang sudah berlalu tidak bisa diubah kembali. Kita tidak bisa mengubah masa lalu, tanpa masa lalu kita tidak akan menjadi seperti sekarang. Dan kebahagiaan sejati hanya bisa dicapai melalui pengorbanan. 
Lanjut baca >>



3. The Looper (2012)



Film ini adalah film action yg bertemakan time travel. Ceritanya hampir mirip film Predestination, namun lebih rumit dan endingnya berbeda. Yg pastinya mind blowing banget gan ! Film ini mempertanyakan kembali pertanyaan : Apa yg terjadi jika mesin waktu itu benar - benar ada ? Apa yg akan terjadi selanjutnya ? Bagaimana jadinya jika dirimu yg ada di masa lalu / masa depan bertemu dengan dirimu yg sekarang ? Mungkin film ini bisa menjawabnya. 
Lanjut baca >>



4. Edge of Tomorrow (2014)



Apa jadinya jika kamu mempunyai kemampuan untuk memanipulasi waktu ? Kemampuan untuk kembali ke masa lalu. Mungkin kamu akan berpikir untuk langsung memanfaatkan kemampuan tersebut untuk melakukan sesuatu dengan sempurna tanpa kesalahan. Tapi apa jadinya jika kamu sedang berada di situasi dimana kamu menghadapi musuh dengan kemampuan yg sama yg berusaha untuk membunuhmu. Bagaimana caramu mengalahkannya ?

Ini adalah film sci-fi, bercerita tentang masa depan dimana bumi dipenuhi oleh alien yg jahat, dan bertemakan time travel gan. 

Yang membuat film berbeda dari film time travel lainnya adalah, film ini hanya fokus pada satu hari saja, muter - muter di satu hari saja dan itu yang membuatnya sangat menarik dan keren.
Lanjut baca >>



5. Predestination (2014)



Cerita dari film ini benar - benar mind blowing banget gan ! Bagaimana tidak ? Film ini bertemakan tentang time travel, yg menceritakan tentang seorang agen misterius dari sebuah organisasi rahasia yg mengirimkan agen - agen khusus untuk menangkap penjahat - penjahat dan mencegah kejahatan sebelum itu terjadi.

Agen misterius ini sedang mengejar seorang penjahat. Tapi penjahat itu bukan penjahat biasa, penjahat ini bisa memanipulasi waktu juga, sama seperti agen tersebut. Waduh... Bagaimana jadinya ya ?

Film ini memang bakalan membingungkan tapi tetap saja menarik, bagi ane sendiri ini adalah film time travel paling gila yang pernah ada.
Lanjut baca >>



6. The Time Traveler's Wife (2009)


Film romance drama bertema time travel. Sang tokoh utama bisa menjelajah waktu, tapi yang membuatnya unik dan beda adalah terkadang ia berpindah tempat dan waktu tanpa disengaja alias tidak direncanakan. Sehingga ia mengalami berbagai kesulitan dan masalah yang unik.

Ada beberapa adegan dewasa setengah telanjang.
Lanjut baca >>



7. Project Almanac (2015)


Film remaja yang bertema time travel. Film ini berbentuk found footage seperti vlog gitu gan. Bercerita tentang kehidupan sekelompok remaja biasa yang menjadi tidak biasa saat mereka berhasil membangun mesin waktu. Mereka mencoba untuk memperbaiki kehidupan mereka dan menikmatinya namun semuanya jadi gak karuan saat sang tokoh utama cintak2an.
Lanjut baca >>

No comments :

Post a Comment