TERBARU 2017 - CARA DAFTAR WHATSAPP MESSENGER DI HP ANDROID I DOWNLOAD APLIKASI WHATSAPP - Cara Buat Akun WA Indonesia


- No comments
Daftar WhatsApp Messenger / Download Aplikasi WhatsApp di Hp Android Terbaru 2017 - Perkembangan media komunikasi saat ini sangatlah maju dan berkembang dengan cepat dengan berbagai inovasinya salah satunya Aplikasi WhatsApp Messenger adalah aplikasi gratis jejaring sosial untuk pengiriman pesan dan menerima pesan, panggilan, foto, video, dokumen, dan Pesan Suara  yang tersedia untuk smartphone, android dan ponsel cerdas lainnya. WhatsApp Messenger menggunakan koneksi Internet telepon Anda (4G/3G/2G/EDGE atau Wi-Fi, jika tersedia) untuk memampukan Anda mengirim pesan dan menelepon teman atau keluarga.


WhatsApp

Terlebih dahulu saya akan memberikan bagaimana cara memasang aplikasi / download WhatsApp di Hp Android ataupun perangkat SmartPhone lainnya


Cara Download Aplikasi WhatsApp di Hp Android
Langkah pertama silahkan anda buka Google Play Store di perangkat device anda, kemudian cari aplikasi WhatsApp Messenger seperti terlihat pada gambar dibawah ini, atau anda bisa langsung klik tautan berikut ini : =>Download Aplikasi WhatsApp Messenger
daftar whatsapp


Silahkan anda pilih Aplikasi WhatsApp Messenger tersebut dan memulai proses dengan mengKlik menu "Pasang" yang tersedia, lihat gambar

cara daftar whatsapp



Anda akan langsung dialihkan ke form gambar berikut ini, kemudian Klik "terima"

buat akun whatsapp


Silahkan tungu proses download yang berlangsung hingga selesai, dengan ukuran file sebesar 12,20 Mb
whatsapp indonesia

Setelah proses download selesai, selamat anda sudah berhasil mengingstall Aplikasi WhatsApp Messenger pada Hp Android anda.


Cara Daftar WA atau Buat Akun WhatsApp di Android Terbaru 2017

Berikut langkah-langkah proses pendaftaran akun WhatsApp baru.
Pertama silahkan anda Buka aplikasi WhatsApp Messenger yang sudah berhasil terinstal tadi
whatsapp messenger



kemudian anda akan langsung dialihkan menuju tampilan berikut ini dengan memilih atau Klik Setuju dan Lanjutkan pada menu yang tersedia
whatsapp messenger android


Setelah itu akan terbuka form pengisian / penginputan nomor telepon yang masih aktif dan masih anda pakai, silahkan tuliskan dengan benar, dengan menghilangkan angka (0-NOL) lihat gambar dibawah ini   
cara daftar wa


Tahap berikutnya yaitu mem_vrifikasi nomor telepon anda jika sudah benar pilih/klik OK (apabila anda merasa salah memasukkan atau munulis nomor telepon, anda bisa mengeditnya dengan memilih/klik tombol EDIT) lihat gambar
buat akun wa baru

Aplikasi WhatsApp Messenger akan secara otomatis memvrefikasi nomor telepon anda, dan jika sudah selesai nanti anda langsung dialihkan ke form memasang photo profil (dengan mengklik lingkaran warna biru) dan menuliskan nama yang anda ingin pakai pada profil WhatsApp (dengan memilih kolom warna pink), jika suda selesai langsung klik Lanjut,  lihat gambar berikut ini

cara daftar wa terbaru

Langkah selanjutnya yaitu menunggu proses Inisialisasi
whatsapp login


Kemudian setelah Loading/proses Inisialisasi selesai akan muncul tampilan berikut dan klik lanjut lihat gambar
whatsapp sign in

Langkah Terakhir Selamat akun WhatsApp Messenger baru anda telah dapat di pergunakan
terlihat pada tampilan awal ada beberapa menu yaitu : menu Panggilan, Chatting, daftar Kontak/teman.
www.daftarbuatakunbaru.com

Mengapa Memilih Aplikasi WhatsApp?

  • Tanpa Biaya: WhatsApp Messenger Indonesia menggunakan koneksi Internet telepon Anda (4G/3G/2G/EDGE atau Wi-Fi, jika tersedia) untuk memampukan Anda mengirim pesan dan menelepon teman dan keluarga, sehingga Anda tidak perlu membayar untuk setiap pesan atau panggilan.
  • Multimedia: Kirim dan terima foto, video, dokumen, dan Pesan Suara.
  • Panggilan Gratis: Telepon teman dan keluarga Anda secara gratis dengan Panggilan pada Aplikasi WhatsApp, bahkan jika mereka sedang berada di negara lain.
  • Chat Grup: Nikmati percakapan grup dengan kontak-kontak Anda sehingga Anda dapat dengan mudah menjalin komunikasi dengan teman dan keluarga.
  • Whatsapp Web: Anda juga dapat mengirim dan menerima pesan WhatsApp messenger langsung dari browser komputer Anda.
  • Bebas Biaya Internasional: Tidak ada biaya tambahan untuk mengirim pesan WhatsApp internasional.
  • Tidak Perlu Memaikai Username/Pin: Mengapa harus repot mengingat username atau PIN? WhatsApp bekerja persis seperti SMS dengan menggunakan nomor telepon Anda dan terintegrasi dengan buku alamat pada telepon Anda.
  • Tidak perlu Log in/Log out: Dengan Aplikasi WhatsApp, Anda selalu terhubung sehingga Anda tidak perlu khawatir kehilangan pesan baru. Tidak perlu lagi bingung untuk log in atau log out dari perangkat Anda.
  • Langsung Terhubung Dengan Kontak Telpon: Buku alamat telepon Anda digunakan supaya Anda dapat dengan mudah dan cepat terhubung ke kontak Anda yang sudah menggunakan WhatsApp Messenger, sehingga Anda tidak perlu menambahkan username yang sulit diingat.
  • Pesan Bisa Mode Offline: Bahkan jika Anda kehilangan pemberitahuan pesan baru atau mematikan telepon Anda, Aplikasi WhatsApp akan menyimpan pesan-pesan itu dan mengirimkannya pada saat Anda menggunakan aplikasi kembali.
  • Kelebihan Lain: Bagikan lokasi Anda, bertukar kontak, atur wallpaper dan nada pemberitahuan khusus, email riwayat chatting, siarkan pesan ke beberapa kontak sekaligus, dan masih banyak lagi!


Demikianlah proses langkah demi langkah mulai dari cara download whatsapp, pendaftaran whatsapp baru atau pembuatan akun WhatsApp Messenger Baru, semoga bermanfaat bagi sobat dumai semuanya.
jika anda ingin menggunakan aplikasi jejaring sosial lainnya, seperti daftar facebook, daftar line, daftar instagram dan yang lainnya, anda bisa membacanya pada artikel berikut ini :

No comments :

Post a Comment