Cara Eject Flashdisk Menggunakan Keyboard


- No comments
Cara aman dan supaya flashdisk yang kita miliki bisa berumur panjang, salah satu upaya yang harus kita lakukan yaitu menggunakan safety remove, atau eject sebelum anda benar-benar mencabutnya dari colokan USB.

Beberapa waktu lalu Wahyu-IWe telah membagikan salah satu aplikasi usb safety remove yaitu Cara Aman Cabut Flashdisk Menggunakan USB Safely Remove Full Legal. dan aplikasi ini merupakan aplikasi favorit pilihan Wahyu-IWe dan wajib terpasang di komputer.

Tanpa harus menggunakan/memasang aplikasi dikomputer juga tidak akan menjadi masalah, karena Windows sendiri sudah menyediakan untuk remove usb ini, namun lebih baik anda menggunakan aplikasi pihak ketiga yang lebih banyak memiliki kelebihan.
Cara Eject Flashdisk Menggunakan Keyboard
Yuk ke tekape...

Safely Remove USB Menggunakan Keyboard :

  • Download dan Install USB Safely Remove (link download ada dibawah postingan)
  • Jika aplikasi sudah terinstal, sekarang coba colokkan flashdisk dan tekan tombol Wind+S bersamaan, maka flashdisk sudah aman di cabut.
  • Jika tidak ada respon, coba arahkan mouse pada icon tray USB Safely Remove pojok kanan bawah, klik kanan pilih "Pengaturan" -- "Hotkeys Global" dan centang pada "Gunakan Hotkey Menu Penghentian" -- "OK/Baiklah" lalu coba kembali.
Cara Safely Remove USB Flashdisk Menggunakan Keyboard

Cara Safely Remove USB Flashdisk Menggunakan Keyboard
  • Selesai selamat mencoba.
Untuk kombinasi tombol tidak hanya Wind+S saja, tapi anda bisa memilih sesuai selera tinggal mengganti Wind dan S dengan pilihan yang tersedia.
Topik terkait:
USB Show: Mengembalikan Isi Flashdisk Yang Hilang Karena Virus
Tips Agar Flashdisk Lebih Awet
Predator : Kunci Komputer dengan Flashdisk
-------------------------------
Download :
USB Safely Remove
-------------------------------
Cara Download :
Anda akan diarahkan ke halaman "adf.ly" tunggu 5 detik, klik tombol "SKIP AD" atau "LEWATI" yang muncul di kanan atas halaman.

No comments :

Post a Comment